Drama India ANTV

Preview Kulfi Hari Ini 6 April: Murfy Berjanji Menolong Kulfi

Oleh: Ega Krisnawati - 6 April 2021
Dibaca Normal 1 menit
Preview Kulfi hari ini 6 April 2021 di ANTV menceritakan tentang Murfy yang berjanji menolong Kulfi.
tirto.id - Drama India Kulfi episode terbaru akan tayang di ANTV pada hari ini, Selasa, 6 April 2021 pukul 16.00 WIB.

Jadwal tayang bisa berubah sewaktu-waktu, tergantung pada kebijakan stasiun televisi.

Sinopsis Kulfi 5 April 2021


Kala itu Kulfi tinggal bersama Mia. Mia ingin membuat Kulfi menjadi penyanyi impiannya.


Kulfi dibiarkan berlatih dan tinggal bersama Mia untuk menjadi seorang penyanyi terkenal. Sementara itu, Sikandar tidak membiarkan Kulfi sendirian.

Sikandar menyamar menjadi sekretaris Kulfi dengan nama Murfy. Sikandar berpakaian tradisional dengan kaca mata sebagai atributnya.

Pasalnya, Sikandar juga tahu bahwa Vikram adalah orang yang licik. Vikram adalah teman lama Sikandar. Vikram akan melakukan apa pun agar niatnya bisa terkabul.

Vikram ingin menjadikan putrinya menjadi penyanyi terkenal karena penampilan Kulfi. Vikram dan Mia adalah suami istri yang memiliki seorang putri.

Putri mereka tidak memiliki bakat sehebat Kulfi. Maka, mereka menjadikan Kulfi sebagai alat untuk membuat putrinya menjadi terkenal seperti Kulfi.

Namun, pada suatu kali Vikram menyadari bahwa Murfy bertindak layaknya ayah Kulfi. Hal ini karena, Murfy membelikan sebuah gaun yang menurutnya lebih baik dari gaun yang diberikan oleh Vikram.

Sementara itu, Gunjan merasa tidak terima dengan perilaku Amrya. Menurut Gunjan, seolah-olah Amrya tidak ingin jika Kulfi memperoleh haknya.

Preview Kulfi 6 April 2021


Sinetron Kulfi selanjutnya bercerita tentang Murfy berjanji untuk menolong Kulfi. Kala itu, Murfy mendapati bahwa Kulfi jatuh sakit.

Ketika melihat Kulfi yang tidak berdaya, Murfy berkata dalam hati bahwa dia berjanji akan menolong Kulfi. Murfy atau Sikandar ini, menyadari betapa beratnya bagi Kulfi untuk tinggal jauh dari keluarganya.

Sementara itu, Sikandar mengetahui bahwa Amrya meluncurkan sebuah video klip tanpa seijinnya. Video itu tidak layak dibuat oleh anak seumuran Amrya.

Namun, bukannya sadar akan perkataan Sikandar, Lovely justru menyalahkan Sikandar. Sikandar tidak ada di sampingnya, saat Amrya meluncurkan sebuah video klip.

Di sisi lain, Lovely sudah tahu bahwa Sikandar diam-diam menemui Kulfi dengan menyamar menjadi Murfy. Lantas, apa yang dilakukan Lovely untuk mengungkapkan identitas Murfy?

Berikut ini daftar para pemain serial India Kulfi:

1. Aakriti Sharma sebagai Kulfi Singh Gill.

2. Mohit Malik sebagai Sikandar Singh Gill, ayah Kulfi.

3. Anjali Dinesh Anand sebagai Lovely Chaddha, ibu tiri Kulfi.

4. Myra Singh sebagai Amrya Singh Gill, kakak tiri Kulfi.

5. Shruti Sharma sebagai Nimrat Kumarr Kaur, ibu kandung Kulfi.

Jadwal tayang Kulfi masih bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan ANTV. Anda dapat melihat informasi terbaru terkait jadwal film Kulfi melalui media sosial resmi ANTV.


Baca juga artikel terkait PREVIEW KULFI atau tulisan menarik lainnya Ega Krisnawati
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ega Krisnawati
Penulis: Ega Krisnawati
Editor: Dhita Koesno
DarkLight