Drama India ANTV

Preview Yeh Hai Mohabbatein 9 April: Ishita Dapat Surat Pengadilan

Oleh: Ega Krisnawati - 9 April 2021
Dibaca Normal 1 menit
Preview Yeh Hai Mohabbatein 9 April 2021 menceritakan tentang Ishita mendapat surat pengadilan.
tirto.id - Drama India Yeh Hai Mohabbatein episode terbaru akan tayang di ANTV hari ini, Jumat (9/4/2021) pukul 10.00 WIB.

Jadwal tayang drama India ini bisa berubah sewaktu-waktu, tergantung pada kebijakan stasiun televisi.

Sinopsis Yeh Hai Mohabbatein 8 April 2021


Episode selanjutnya bercerita tentang Bala terlibat dalam kasus Ashoka dan Mihika. Kala itu, Bala datang ke rumah Rena. Rena adalah perempuan yang terlibat dalam kasus Ashok dan Mihika.

Rupanya, hubungan Rena dan Bala adalah hubungan antara guru dan siswa. Rena selalu menggoda Bala untuk melakukan hal yang tidak semestinya.

Padahal, Bala sudah menjelaskan pada Rena bahwa usia mereka terpaut 15 tahun.

Tidak hanya itu, Bala juga sudah menikah. Ia sangat mencintai Vandhita. Kendati demikian, Bala tetap menerima tawaran Rena.

Rena mengaku pada Bala bahwa ia adalah perempuan yang menggantikan baju Ashoka saat di hotel. Kala itu, Rena bertugas di kamar yang dipakai oleh Mihika dan Ashoka.

Rena juga bekerja sebagai petugas hotel. Rena berkata bahwa Ashoka tidak menyentuh Mihika sama sekali.

Kendati demikian, Bala merasa terperangkap dengan masalah Rena, Mihika, ataupun Ashoka.


Setelah pulang dari rumah Rena, Bala menepikan mobilnya di pinggir jalan. Ia merasa sangat gelisah, karena telah menutupi hal ini dari siapa pun. Ketika akan masuk ke rumah, Bala bertemu dengan Ishita.

Ia lekas menyeka air matanya. Namun, Ishita tahu bahwa kakak laki-lakinya itu sedang tidak baik-baik saja. Sementara itu, Ruhi dan Aditya bertengkar di sekolah.

Ruhi menyalahkan Aditya, karena kakaknya itu tidak sopan dengan Ishita. Aditya memanggil Ishita dengan namanya.

Pertengkaran itu juga ikut membuat Raman geram. Kegeraman Raman disaksikan oleh seorang hakim yang mengurus hak asuh Ruhi.

Preview Yeh Hai Mohabbatein 9 April 2021


Episode selanjutnya bercerita tentang Ishita mendapat surat dari pengadilan. Kala itu, petugas pengantar surat mengetuk pintu kediaman keluarga Bhalla.

Kemudian, petugas itu memberikan surat dari pengadilan kepada Ishita. Setelah itu, Santoshi bertanya-tanya sebab dari pengiriman surat dari pengadilan.

Bahkan, Santoshi sempat bertanya pada Simmi apakah surat itu adalah ulahnya. Namun, Simmi berkata bahkan ia malah belum mengurus kasusnya dengan Parmeet.

Sementara itu, Ishita tampak terkejut saat melihat isi dari surat panggilan dari pengadilan. Apa sebenarnya isi dari surat itu?

Tentang Yeh Hai Mohabbatein

Drama India Yeh Hai Mohabbatein diproduksi pada 2013 hingga 2019. Yeh Hai Mohabbatein yang berarti "Ini Cinta" tayang pertama kali di televisi berbayar India Star Plus pada 3 Desember 2013.

Di Indonesia, drama ini tayang di ANTV sejak awal 2021. Yeh Hai Mohabbatein mengikuti kisah Raman dan Ishita yang terhubung oleh seorang putri kecil dari Raman dan Shagun bernama Ruhi.

Ishita adalah seorang Tamil sedangkan Raman adalah seorang Punjabi.

Serial ini diperankan oleh aktor dan aktris India Divyanka Tripati (Ishita Iyer Bhalla), Karan Patel (Raman Bhalla), Abhishek Verma (Aditya "Adi" Bhalla), dan Krishna Mukherjee (Aliya Raghav).

Selain itu, ada Abhishek Verma (Aditya "Adi" Bhalla), Krishna Mukherjee (Aliya Raghav), Reyaansh Chaddha (Karan Srivastav), Aditi Bhatia (Ruhi Bhalla), Anita Hassanandani (Shagun Arora), dan Aly Ghoni (Romesh ‘Romi’ Bhalla).


Baca juga artikel terkait YEH HAI MOHABBATEIN HARI INI atau tulisan menarik lainnya Ega Krisnawati
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ega Krisnawati
Penulis: Ega Krisnawati
Editor: Dhita Koesno
DarkLight