Preview VIP Episode 3 Drama Korea di SBS: Jung Sun Minta Penjelasan

Oleh: Maria Ulfa - 4 November 2019
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis VIP episode 3: kecurigaan Jung Sun selama ini terbukti dan ia meminta penjelasan kepada Sung Joon.
tirto.id - Episode 3 drama Korea VIP akan tayang malam ini, Senin (4/11/2019) pukul 22.00 KST atau 20.00 WIB di SBS. Pada episode yang tayang sebelumnya diceritakan, setelah menerima pesan dari orang tak dikenal tentang suaminya yang berselingkuh dengan teman satu timnya, Na Jung Sun jadi mulai curiga terhadap suaminya.

Dengan halus, Jung Sun mulai menanyai Park Sung Joon mengapa ia mengunci ponselnya dengan password. Tak hanya itu, Jung Sun juga bertanya siapa yang mengirim pesan kepada Sung Joon di tengah malam. Sung Joon sendiri hanya berusaha menjawab sekadarnya saja. Sementara, di kantor, Jung Sun sendiri mulai memperhatikan rekan-rekan perempuan yang bekerja di timnya.

Sementara saat ini, tim manajemen VIP sedang menangani acara khusus untuk klien VIP departement store Sungwoon cabang Chungdam. Tim berusaha memastikan bahwa acara tersebut berjalan dengan lancar, dan tidak ada keluhan dari para VIP terhadap acara mereka.

Selain itu, ketika Na Jung Sun mengetahui bahwa rekan mereka Cha Jin Ho (Jung Joon Won) berada di Cina untuk urusan bisnis, ia langsung menjadi curiga dengan klaim suaminya dari malam sebelumnya yang mengatakan bahwa Cha Jin Ho-lah orang yang menelepon Sung Joon pada larut malam tersebut.

Jadi ketika nama kontak yang sama, “Cha Jin Ho” menelepon suaminya, dan Sung Joon mencoba untuk bangkit dan menerima telepon itu di ruangan yang berbeda, Jung Sun mengatakan kepadanya, “Tidak apa-apa. Kamu bisa menerima telepon itu di sini.”

Akan tetapi, setelah sengaja tidak mengangkat telepon tersebut, Park Sung Joon akhirnya mengangkat telepon kedua dari Cha Jin Ho. Ketika Jung Sun meminta Sung Joon untuk menyerahkan telepon tersebut agar ia bisa menyapa Cha Jin Ho, Jung Sun terkejut saat tahu bahwa orang di seberang telepon adalah benar-benar Cha Jin Ho.

Lantas, Jung Sun yang tidak tahan dengan rasa penasarannya akhirnya berterus terang kepada Sung Joon dan bertanya apakah suaminya telah berselingkuh dengan perempuan lain. Akan tetapi, sebelum Sung Joon menjawabnya, Jung Sun telah lebih dulu beranjak dan meminta suaminya untuk melupakan apa yang ia tanyakan tersebut.

Namun, tak lama kemudian, Park Sung Joon sendiri akhirnya mengkonfirmasi bahwa dia memang telah berbohong terhadap istrinya dengan menelepon Cha Jin Ho lagi dan berterima kasih padanya karena telah membantunya dalam keadaan terdesak tersebut. Entah apa maksud Sung Joon mengatakan hal demikian, semuanya masih menjadi teka-teki.

Besoknya, karena istrinya mulai curiga, Sung Joon akhirnya menghubungi seseorang dan meminta bertemu karena ada yang ingin ia bicarakan.


Jung Sun Minta Penjelasan

Dalam preview untuk episode selanjutnya, setelah makan malam perusahaan, Na Jung Sun membuntuti Park Sung Joon yang akan bertemu dengan seseorang di sebuah hotel. Jung Sun mencoba menelepon suaminya dan bertanya di mana ia sekarang.

Tetapi, Sung Joon berbohong kepada Jung Sun, dengan mengatakan bahwa ia masih mengurusi atasannya yang mabuk. Lantas, di saat itulah keduanya saling berpapasan di hotel, dan Jung Sun langsung menangis.

Sepertinya kecurigaannya selama ini terbukti, dan Jung Sun langsung meminta penjelasan dari Sung Joon. Siapa perempuan itu, dan apakah ia kenal dengan perempuan tersebut. Di sisi lain, Jung Sun juga sedih dengan apa yang ia temukan tersebut, sebab yang ia takutkkan dari semua insiden ini adalah kehilangan suaminya untuk selamanya.

Menurut Nielsen Korea, VIP episode 2 yang tayang pekan lalu berhasil memperoleh rating penayangan rata-rata 7,6 persen dan 6,5 persen untuk masing-masing bagian, dan 8,2 persen untuk wilayah metropolitan Seoul.

Jika tidak ada perubahan jadwal, maka episode 3 drama VIP akan tayang malam ini di SBS pukul 22.00 KST atau 20.00 WIB.


Baca juga artikel terkait DRAMA KOREA atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Ibnu Azis
DarkLight