Preview Drama Korea VIP Episode 2 SBS: Jung Sun Curigai Sung Joon

Oleh: Maria Ulfa - 29 Oktober 2019
Dibaca Normal 2 menit
Sinopsis drama Korea VIP episode 2 SBS: Na Jung Sun menjadi curiga terhadap Park Sung Joon.
tirto.id - Episode 2 drama Korea VIP akan tayang malam ini, Selasa (29/10/2019) pukul 22.00 KST atau 20.00 WIB di SBS. Pada episode yang tayang sebelumnya, Na Jung Sun terlihat melakukan simulasi sebagai anggota VIP yang menginginkan produk-produk terbatas yanga ada pada departement store Sungwoon.

Jung Sun melakukan hal tersebut untuk melatih tim pelayanan para VIP yang ada di departement store tersebut agar tidak mengecewakan pelanggan penting mereka.

Sementara, tak lama kemudian, para tim manajemen VIP yang dikepalai oleh Park Jung Soon mendapat pesanan dari seorang klien VIP mereka, Hwang In Ok. Klien tersebut meminta sepatu model terbaru yang saat ini belum ada di Korea.

Semua tim, termasuk Lee Hyun Ah, Song Mi Na, Ma Sang Woo dan Na Jung Sun berusaha untuk mencari sepatu yang diminta klien mereka tersebut. Akhirnya, mereka mendapat stok sepatu dari perusahaan cabang di Jepang, dan saat ini sedang diambil oleh staf Sungwoon yang lain.

Ternyata, Hwang In Ok merupakan klien VIP departement store yang saat ini sedang mendekam di penjara. Hwang In Ok juga meminta sepatu itu sudah tersedia untuknya pada pukul 18.00 WIB, sebab ia berusaha untuk bisa meninggalkan penjara pada pukul tersebut.

Na Jung Sun mencoba menemui Hwang In Ok sambil menunggu sepatu yang masih ada di Jepang. Na Jung Sun memperlihatkan sepatu-sepatu lain yang mirip dengan apa yang diminta klien, akan tetapi, Hwang In Ok tidak peduli dan tetap ingin model terbaru tersebut.

Sejumlah masalah muncul saat sepatu itu tiba di bandara Korea, yakni sepatu tersebut ditahan di bagian bea cukai, dan pihak bea cukai memerlukan dokumen tambahan untuk menyerahkan sepatu tersebut kepada pihak Sungwoon. Dengan segala cara, Na Jung Sun berusaha untuk mengirimkan dokumen tersebut secepat mungkin ke penjara.

Akhirnya, sepatu edisi terbatas tersebut sudah ada bersama Park Sung Joon, akan tetapi, tak lama kemudian, staf manajemen VIP mendapat kabar Hwang In Ok baru saja meninggal dunia.

Sementara, ternyata Jung Sun dan Sung Joon selama ini telah menikah. Akan tetapi, suatu malam, Sung Joon menerima pesan dari seseorang yang mengatakan bahwa ia merindukan Sung Joon, padahal saat itu, Jung Sun sedang berada di sampingnya.

Besoknya, di kantor, Sung Joon memperkenalkan pegawai baru, On Yoo Ri yang dipindahkan ke tim manajemen VIP. Akan tetapi, kemunculan On Yoo Ri pertama kali di kantor sudah disambut oleh rumor tak sedap. Bahkan, ada yang mengatakan bahwa On Yoo Ri bisa masuk ke tim manajemen VIP karena koneksinya dengan CEO departement store Sungwoon.

Sementara, pada malam berikutnya, Na Jung Sun mendapat pesan teks dari seseorang yang menyatakan bahwa Park Sung Joon telah berselingkuh dengan perempuan lain yang ada timnya.

Jung Sun Curigai Sung Joon


Dalam preview untuk episode selanjutnya, meski belum percaya sepenuhnya dengan pesan teks yang ia terima, tetapi mau tidak mau, Na Jung Sun menjadi curiga terhadap Park Sung Joon.

Jung Sun juga jadi memperhatikan rekan-rekan perempuannya yang bekerja seruangan dengannya, yakni Lee Hyun Ah, Song Mi Na, dan pegawai baru On Yoo Ri.

Karena masalah itu pula, Jung Sun jadi teringat bagaimana Sung Joon melamarnya beberapa waktu lalu, dan ia tidak yakin, bahwa apa yang dikatakan suaminya saat melamarnya masih bertahan hingga sekarang.

Sung Joon sendiri, beberapa kali memang menerima pesan dari seseorang yang bertanya tentang dirinya, tetapi, saat menerima pesan tersebut, wajah Sung Joon terlihat tegang, dan ia juga ragu untuk mengirimkan balasan.

Menurut Nielsen Korea, VIP episode perdana yang tayang tadi malam berhasil memperoleh ratig penayangan rata-rata 6,8 persen dan 5,9 persen untuk masing-masing bagian, dan 7,8 persen untuk wilayah metropolitan Seoul.

Jika tidak ada perubahan jadwal, maka episode 2 drama VIP akan tayang malam ini di SBS pukul 22.00 KST atau 20.00 WIB.


Baca juga artikel terkait DRAMA KOREA atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Dipna Videlia Putsanra
DarkLight