Preview Drama Korea VIP Ep 1 SBS: Rumah Tangga Jung Sun & Sung Joon

Oleh: Maria Ulfa - 28 Oktober 2019
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis drama Korea VIP yang tayang malam ini, Senin (28/10/2019) pukul 22.00 KST atau 20.00 WIB di SBS
tirto.id - Episode perdana drama Korea VIP akan tayang malam ini, Senin (28/10/2019) pukul 22.00 KST atau 20.00 WIB di SBS. SBS juga telah merilis video preview untuk episode perdana tersebut pada akun YouTube SBS Now.

Dalam video berdurasi 5 menit 53 detik tersebut, SBS memperlihatkan situasi tegang yang dihadapi oleh pasangan Na Jung Sun (Jang Nara) dan Park Sung Joon (Lee Sang Yoon).

Video tersebut dimulai saat Na Jung Sun mencoba mengingat pertama kali ia bertemu dengan suaminya, Park Sung Joon. Jung Sun mengatakan, meski Park Sung Joon tidak ramah, tetapi ia berhati hangat. Jung Sun dan Sung Joon sendiri bertemu di kantor karena mereka bekerja di bidang yang sama, dan Sung Joon adalah atasan Jung Sun di departemen store Sungwoon, dalam tim khusus VIP.

Pekerjaan Jung Sun dan Sung Joon sendiri adalah sebagai pegawai yang berhadapan langsung dengan para VIP di departement store Sungwoon. Di mana, ketika tim diberitahu adanya pesanan khusus dari klien VIP, maka mereka segera melakukan pekerjaan tersebut untuk memuaskan pelanggan mereka.

Bahkan, para pelanggan departement store Sungwoon bisa datang dari seorang narapidana yang ada di penjara. Seperti saat Jung Sun memasuki ruang kunjungan di penjara, di mana klien tersebut mengatakan, “kamu hanya perlu membawakan apa yang aku butuhkan.”

Na Jung Sun juga menjelaskan bahwa timnya bertugas menangani klien VIP di department store, yang semuanya terobsesi dengan produk edisi terbatas. Di antara pelanggan mereka adalah anggota VIP spesial, yakni "Black Diamond" yakni satu persen orang berstatus sosial teratas di Korea.

Sementara, Park Sung Joon kemudian memperkenalkan anggota tim yang baru, yakni On Yoo Ri (Pyo Ye Jin). Oh Yoo Ri juga ditempatkan pada tim yang sama di dalam tim khusus VIP. Sementara, Song Mi Na (Kwang Sun Young), anggota lain dari tim khusus VIP terlihat tengah berjuang dengan hidupnya sebagai seorang ibu yang bekerja, dan juga seorang karyawan lama yang ingin dipromosikan.

Sementara, karakter lainnya adalah Lee Hyun Ah (Lee Chung Ah), di mana ia terlihat menyeret koper ke sebuah hotel, tetapi karyawan mengatakan kepadanya bahwa kartu kreditnya telah ditangguhkan.

Sementara, kehidupan rumah tangga Jung Sun dan Sung Joon terlihat baik-baik saja, sampai akhirnya semuanya berubah ketika Na Jung Sun menerima sebuah pesan yang mengatakan Park Sung Joon telah berselingkuh dengan seseorang yang juga bekerja di kantor mereka.

Na Jung Sun lagsung menanyakan hal tersebut kepada suaminya, tetapi, Sung Joon menyangkal tuduhan yang ditujukan kepadanya dengan mengatakan, “tidak, itu tidak seperti yang kau pikirkan”.

Dengan marah, Na Jung Sun berteriak dan balik bertanya, “dan memangnya apa yang sedang aku pikirkan?”

Na Jung Sun menjadi semakin takut jika ia akhirnya menemukan kebenarannya. Na Jung Sun juga membayangkan bagaimana suaminya berhubungan dengan perempuan tersebut.

“Aku memikirkannya setiap hari. Kamu memegang tangannya, menyentuh wajahnya, dan kamu berbisik dan mengatakan bahwa kamu mencintainya.”

Sementara, pada akhir video, Na Jung Sun mengungkapkan ketakutan terbesarnya dari insiden tersebut, yakni kehilangan suami yang ia cintai. Di sisi lain, Na Jung Sun juga bertekad, bahwa ia akan menemukan siapa perempuan itu.

Sementara itu, VIP akan menyangkan episode perdananya malam ini, Senin (28/10/2019) di SBS pukul 22.00 KST atau 20.00 WIB dan akan mengisi slot penayangan Senin-Selasa.


Baca juga artikel terkait DRAMA KOREA atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Yulaika Ramadhani
DarkLight