Sinopsis 3 Film Indonesia Pekan Ini: Love for Sale 2 Hingga Lampor

Oleh: Sirojul Khafid - 28 Oktober 2019
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis film Love for Sale 2, Lampor, dan Naga Bonar yang tayang bioskop pekan ini
tirto.id - Terdapat tiga film Indonesia yang akan rilis pekan ini, tepatnya pada Kamis (31/10/2019). Ada film horor yang diperankan Dion Wiyoko dan Adinia Wirasti, kelanjutan kisah Love for Sale serta film Naga Bonar yang dibuat ulang. Berikut sinopsis lengkapnya.

Lampor: Keranda Terbang

Edwin (Dion Wiyoko) dan Netta (Adinia Wirasti) bersama dua anak mereka, Agam (Bimasena) dan Sekar (Angelia Livie) kembali ke kampung halaman Netta di Temanggung. Saat itu kampung sedang ada teror Lampor, setan pencabut nyawa yang membawa keranda terbang. Dua kejadian itu dihubungkan dan menjadi kecurigaan bahwa Netta membawa musibah.

Tentunya Edwin berusaha membela Istrinya, tetapi skandal busuk dan kejadian mengerikan muncul menghantui. Edwin mulai curiga bahwa ada rahasia besar menyangkut Netta yang tidak pernah diketahuinya. Apalagi ketika nyawa anak-anak mereka pun terancam, menjadi sasaran Lampor.

Selain pemain di atas, aktor dan aktris lain yang bergabung di antaranya Nova Eliza, Rendra Bagus Pamungkas, Annisa Hertami Dian Sidik, Unique Priscilla, Steffi Zamora, Mathias Muchus, Landung Simatupang dan Arnold Leonard.

Lampor: Keranda Terbang merupakan karya sutradara Guntur Soeharjanto dan penulis naskah Alim Sudio. Film ini berada dalam naungan studio produksi Starvision.

Berikut trailer Lampor: Keranda Terbang.
Love For Sale 2

Keadaan anak yang sudah dewasa namun belum menikah, membuat Ros (Ratna Riantiarno) berusaha menjodohkan anaknya, Ican (Adipati Dolken) beberapa kali. Sementara Ican yang belum menganggap pernikahan sebagai prioritas merasa terganggu. Mereka sering cek-cok akan hal pernikahan.

Agar keadaan sedikit tenang dan tidak lagi dijodohkan, Ican menggunakan aplikasi jodoh Love Inc. Tidak lama, datanglah Arini (Della Dartyan). Ican memperkenalkan Arini sebagai mantan pacar saat kuliah kepada ibunya.

Arini pun diperbolehkan menggunakan salah satu kontrakan yang Ros miliki. Kehadiran Arini ternyata membawa dampak baik. Kelaurga Ros menjadi harmonis kembali. Ros jatuh hati pada Arini. Ican juga dengan bangga memperkenalkan Arini pada teman-temannya sebagai calon istri.

Kini Ican menjadi orang yang periang dan selalu bahagia dengan adanya Arini. Perlahan tapi pasti, Ican jatuh cinta pada Arini.

Love For Sale 2 merupakan karya Andibachtiar Yusuf dengan M Irfan Ramli membantu dalam hal penulisan naskah.

Berikut trailer Love For Sale 2.
Naga Bonar Reborn

Kita kembali menengok masa-masa perjuangan kemerdekaan. Tidak semua pahlawan berlatar belakang mentereng, ada pula yang merupakan bekas copet seperti Naga Bonar (Gading Marten). Dia pemuda tanpa pendidikan, naif, nekat tapi memiliki rasa setia kawan yang besar dan jujur.

Pada masa yang semakin panas melawan tentara Belanda, dia mengangkat dirinya sebagai komandan sebuah laskar dan berjuang melawan Belanda. Naga Bonar juga terlibat kisah cinta dengan Kirana (Citra Kirana), gadis anak dokter yang berpihak kepada Belanda.

Film bergenre komedi dan berdurasi 109 menit ini berada dalam arahan sutradara Dedi Setiadi dan penulis naskah Asrul Sani. Naga Bonar Reborn merupakan remake dari film aslinya yang rilis tahun 1986.

Berikut trailer Naga Bonar Reborn.


Baca juga artikel terkait LOVE FOR SALE 2 atau tulisan menarik lainnya Sirojul Khafid
(tirto.id - Film)

Kontributor: Sirojul Khafid
Penulis: Sirojul Khafid
Editor: Yulaika Ramadhani
DarkLight