Liga 1 2019

Live Streaming Indosiar Bali United vs Persipura 8 Desember 2019

Oleh: Wan Faizal - 8 Desember 2019
Dibaca Normal 1 menit
Link live streaming Bali United vs Persipura di Liga 1 2019 pada Minggu (8/12) di Indosiar dan Vidio.
tirto.id - Duel sengit Bali United vs Persipura Jayapura akan tersaji di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Minggu (8/12/2019) pukul 20.30 WIB. Pertandingan lanjutan Liga 1 2019 ini dapat dipantau melalui siaran langsung Indosiar dan live streaming Vidio.

Bali United sudah dipastikan menjadi juara Liga 1 2019. Kemenangan atas Semen Padang (2/12) membuat Persipura maupun Borneo FC selaku rival terdekat sudah tidak bisa mengejar perolehan poin Serdadu Tridatu. Namun Bali memastikan, tetap akan memburu kemenangan di pertandingan ini.

3 poin memang sudah tak berpengaruh lagi bagi tuan rumah. Namun kemenangan akan dianggap menghormati suporter Bali United yang selama ini mendukung perjuangan tim untuk menjadi juara. Apalagi ketika memastikan gelar juara di Padang, Bali tidak didampingi oleh penggemar karena jarak yang jauh.

“Kami akan bermain menghadapi Persipura di kandang sendiri dan saya rasa suporter akan tetap memenuhi stadion. Kami sebagai para pemain sepakat bahwa kami harus tetap kerja keras. Kemenangan harus diraih untuk membalas dukungan luar biasa yang diberikan oleh suporter sepanjang musim ini,” kata bek Bali, Haudi Abdillah.

Berhadapan dengan Persipura, Stefano Cugurra alais Teco selaku pelatih Bali United, mengaku sudah menyiapkan strategi. Sebenarnya Bali diuntungkan karena mereka tampil tanpa beban. Sedangkan Persipura diwajibkan menang untuk kembali merebut peringkat kedua di papan klasemen.

“Justru Persipura yang sedang tertekan karena persaingan yang ada sekarang. Sebaliknya kami tidak punya beban sama sekali jelang pertandingan ini. Tapi pastinya para pemain tidak ada yang masuk ke lapangan dengan tujuan kalah. Kami akan berusaha menikmati pertandingan nanti,” kata Teco.

Di papan klasemen saat ini Persipura memang masih tertinggal dua poin dari Borneo. Hanya kemenangan atas Bali yang bisa mengembalikan posisi anak asuh Jacksen F. Tiago ke peringkat kedua.

Jacksen meyakini bahwa Bali tidak akan menurunkan para pemain pelapis di pertandingan ini. Apalagi Bali masih ingin menjaga tren tak terkalahkan di kandang sendiri. Sejauh ini hanya Persela Lamongan yang pulang dari Bali dengan raihan satu poin. Selebihnya, para tamu Bali selalu pulang dengan tangan hampa.

“Saya tidak melihat bahwa Bali akan menurunkan pemain pelapis. Mereka bermain di kandang sendiri dan tentu masih menginginkan kemenangan. Saya yakin mereka tidak akan mudah menyerah di laga ini sekalipun sudah jadi juara. Intinya, kami harus siap dengan kemungkinan terburuk di laga nanti,” kata Jacksen.





Jika tidak ada perubahan jadwal, pertandingan Bali United vs Persipura pada Minggu (8/12/2019) pukul 20.30 WIB rencananya akan disiarkan langsung oleh Indosiar. Laga ini juga dapat disimak di Vidio melalui link streaming berikut ini.

Link Live Streaming Bali United vs Persipura Jayapura

Baca juga artikel terkait LIGA 1 2019 atau tulisan menarik lainnya Wan Faizal
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Wan Faizal
Penulis: Wan Faizal
Editor: Fitra Firdaus
DarkLight