Link Streaming Centauro Film Orisinal Netflix dan Sinopsisnya

Penulis: Yonada Nancy - 17 Jun 2022 12:33 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Film orisinal Netflix Centauro tayang mulai 15 Juni 2022, berikut link streaming dan sinopsisnya.
tirto.id - Raksasa streaming Netflix kembali menghadirkan film orisinal dengan genre aksi-kriminal berjudul Centauro. Film yang juga dikenal sebagai Centaur ini dirilis di Spanyol pada 15 Juni 2022.

Film Centauro sempat menjadi salah satu dari Global Top 10 Netflix. Film ini direkomendasikan bagi penonton yang menggemari film dengan aksi kriminal dan balapan.

Merujuk sinopsis resminya di Netflix, film ini berkisah tentang seorang pembalap superbike yang terpaksa menjadi kurir narkoba untuk melunasi hutang ibu dari anaknya. Keputusannya itu tidak hanya mengancam peluangnya untuk menjadi pembalap profesional, tetapi juga mengancam nyawanya.

Produksi film Centauro melibatkan sutradara dan penulis kenamaan Spanyol, Danel Calparsoro. Ia sebelumnya dikenal lewat film aksi-kriminal Sky High yang rilis pada 2020.

Tokoh utama film diperankan oleh aktor nominasi Goya Award, Alex Monner. Mengutip IMDb, aktor asal Barcelona ini sebelumnya dikenal lewat film Heroes (2010), REC 3: Genesis (2012), dan La propera pell (2016).

Selain Monner, Centauro juga akan dibintangi oleh Patricia Vico, Begona Vargas, dan Carlos Bardem.

Sinopsis Film Centauro yang Tayang di Netflx


Rafa (Alex Monner) adalah seorang pria yang terobsesi dengan kecepatan tinggi. Ia berjuang untuk menjadi seorang pembalap motor profesional.

Namun, ia menemukan bahwa kekasihnya terjerat hutang kepada pengedar narkoba. Sang kekasih terus menerus menerima teror yang membahayakan dirinya serta anak mereka.

Untuk menjaga keluarganya tetap aman, Rafa terpaksa bekerja di bawah organisasi kriminal. Ia menggunakan keahliannya berkendara cepat sebagai kurir narkoba.

Di siang hari ia menjadi seorang pembalap di sirkuit, namun di malam hari ia berkendara sebagai seorang kriminal dan terlibat berbagai situasi berbahaya. Rafa dipaksa untuk membuat keputusan yang mengubah hidupnya.

Apakah ia tetap mengejar mimpinya atau berbalik menjadi seorang kriminal untuk melindungi keluarganya?

Link Streaming Centauro di Netflix & Cara Berlangganan


Film Centauro kini sudah bisa ditonton melalui Netflix. Pengguna yang sudah berlangganan dapat membuka film Centauro melalui aplikasi Netflix di perangkat atau link berikut:

Link Streaming Film Centauro di Netflix


Perlu diketahui bahwa film hanya bisa diakses bagi pengguna yang sudah berlangganan. Bagi Anda yang ingin menonton Centauro namun belum berlangganan Netflix, dapat terlebih dulu membeli paket berlangganan.

Berikut cara membeli paket berlangganan Netflix:

  1. Buka laman Netflix melalui tautan www.netflix.com/id;
  2. Buat akun baru dengan mengisi form, alamat e-mail dan password. Setelah itu klik "Register";
  3. Atur pembayaran berlangganan dengan menggunakan kartu kredit yang berlaku, yaitu Visa, Master Card, dan American Express, dan masukkan informasi pembayaran;
  4. Setelah semua informasi pembayaran diselesaikan, klik "Start Membership" atau "Mulai Berlangganan";
  5. Pelanggan bisa mulai menonton film atau serial favorit.


Baca juga artikel terkait FILM NETFLIX atau tulisan menarik lainnya Yonada Nancy
(tirto.id - Film)

Penulis: Yonada Nancy
Editor: Yantina Debora

DarkLight