Harga dan Spesifikasi Motor Yamaha MT-25

Oleh: Yantina Debora - 2 Juli 2019
Yamaha MT-25 dibanderol dengan harga Rp48.575.000 untuk OTR Jakarta.
tirto.id - Yamaha Corporation merupakan produsen motor asal Jepang yang selalu menghadirkan produk-produk dengan inovasi terbaru. Produk motor sport naked bike merupakan salah satu andalan mereka.

Hadirnya Yamaha MT-25 dengan tagline “Ini Jalan Penguasa, Ini Jalan Kita” agaknya memang di desain dan diciptakan untuk para pecinta naked bike 250cc dengan desain yang sangar dan harga yang bersaing dengan para kompetitornya.

Yamaha MT-25 Memiliki tiga varian warna yakni, silver, hitam, dan biru. Harga resminya dibanderol Rp48.575.000 untuk OTR Jakarta. Merupakan deal yang patut diperhitungkan jika ingin meminang naked bike dengan spesifikasi yang mumpuni dengan produk sekelasnya.

Dilansir dari website resminya, Yamaha MT-25 memiliki sistem perpindahan gigi manual 6 percepatan dan shift timing light memudahkan pengendara mendapatkan performa optimal.


Memboyong mesin 250cc, dengan 2 silinder tegak, dilengkapi dengan 4 langkah berpendingin cairan DOHC, dan 8 katup, serta radiator yang diklaim dapat menghasilkan tenaga besar dan akselerasi responsive (daya maksimal mencapai 26,5 kW pada 12.000 rpm dan juga torsi sebesar 22,6 Nm pada putaaran mesin 10.000 rpm).

Starter yang digunakan adalah starter listrik dengan sistem pelumas basah. Bahan bakar mengusung sistem Fuel Injection. Dibubuhi tangki berkapasitas 14 Liter dengan desain yang kekar membuat penampilan MT-25 semakin terlihat macho.

Diikuti dengan desain penutup udara yang kekar, berfungsi mengarahkan suhu panas ke bawah. Stang yang lebar menunjang posisi berkendara lebih tegak dan membuat berkendara lebih nyaman.

Bagian ban, MT-25 dilengkapi dengan ban tubeless tapak lebar (Ban depan: 110/70 – 17, Ban belakang: 140/70 – 17) berfungsi untuk kestabilan berkendara. MT-25 didesain dengan suspensi besar (Inner Tube 41mm). Rem depan dan belakang sudah dilengkapi single disc break.

Baca juga artikel terkait INDUSTRI OTOMOTIF atau tulisan menarik lainnya Yantina Debora
(tirto.id - Otomotif)

Penulis: Yantina Debora
Editor: Agung DH
DarkLight