Tiket Break The Silence The Movie Dijual 13 Agustus di btsincinemas

Oleh: Dipna Videlia Putsanra - 7 Agustus 2020
Dibaca Normal 1 menit
Tiket Break The Silence: The Movie BTS dijual mulai 13 Agustus 2020, tetapi tanggal ini bisa berbeda untuk masing-masing negara.
tirto.id - Tiket Break The Silence: The Movie film terbaru BTS akan dijual mulai 13 Agustus 2020 melalui situs web btsincinemas.com. Menurut Big Hit Entertainment, tanggal penjualan tiket di beberapa negara bisa berbeda-beda.

Untuk mengecek ketersediaan tiket, ARMY atau penggemar BTS bisa membuka situs web btsincinemas.com dan klik BREAK THE SILENCE: THE MOVIE IN CINEMAS FROM SEPT 10 pada bagian MORE INFO.

Setelah itu, untuk mengecek penayangan di wilayah masing-masing, pilih LOCATIONS. Kemudian, pilih wilayah di mana Anda ingin menonton Break The Silence: The Movie.

Sebelumnya, Big Hit Entertainment telah memberikan peringatan bahwa, Break The Silence: The Movie akan ditayangkan terbatas mulai 10 September.

Tanggal penjualan tiket dan penayangan di setiap daerah bisa berbeda-beda, tergantung pada kondisi bioskop di wilayah tersebut, yang mungkin masih terpengaruh oleh pandemi COVID-19.

Oleh karena itu, bagi ARMY yang ingin menonton, disarankan untuk mengecek situs web secara berjangka untuk mengetahui ketersediaan tiket dan penayangan di wilayah masing-masing.

Sinopsis Break The Silence: The Movie BTS


Pada Jumat (7/8/2020), Big Hit Entertainment secara resmi mengumumkan BTS akan merilis film keempat mereka Break the Silence: The Movie di bioskop, dengan pemutaran terbatas mulai 10 September.

Agensi juga meluncurkan poster untuk film mendatang. Dalam poster tersebut tertera para pemain film yang terdiri dari member BTS, RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook serta informasi soal re-release Bring The Soul: The Movie yang akan dilakukan pada 28-30 Agustus 2020.

Break the Silence: The Movie akan menampilkan cuplikan dari tur stadion "Love Yourself: Speak Yourself" BTS yang terjual habis, serta tampilan di balik layar dari anggota BTS di luar panggung.

Menurut Big Hit, film tersebut akan memberi penonton ketujuh persona member di balik panggung dengan membuka pemikiran dan perasaan pribadi yang belum pernah diungkap sebelumnya.

Menjelang perilisan film baru, film ketiga BTS Bring the Soul: The Movie juga akan dirilis ulang di bioskop baik di Korea maupun di luar negeri mulai 28 hingga 30 Agustus.

Penjualan tiket untuk Break the Silence: The Movie akan dimulai pada 13 Agustus, tetapi tanggal pastinya dapat berbeda di setiap wilayah.

Menurut situs web resmi BTS in Cinemas, Break the Silence: The Movie akan tayang mulai 10 September 2020 secara terbatas. Pembelian tiket di masing-masing kota bisa dilakukan melalui situs tersebut.


Baca juga artikel terkait BTS atau tulisan menarik lainnya Dipna Videlia Putsanra
(tirto.id - Film)

Penulis: Dipna Videlia Putsanra
Editor: Ibnu Azis
DarkLight