Swing Entertainment Umumkan ONE IT Jadi Nama Penggemar X1

Oleh: Syarifah Aini - 22 Agustus 2019
Nama ONE IT memiliki dua makna: penggemar mendukung sepenuh hati dan mereka sangat berharga bagi X1.
tirto.id - X1, boy group jebolan survival show Produce X 101, kini menyebut para penggemarnya sebagai ONE IT, setelah Swing Entertainment mengumumkan nama itu sebagai fan club mereka pada awal pekan ini.

“Halo ONE IT, mari kita membuat memori indah dan menyenangkan untuk masa depan. Kami mencintaimu. Terima kasih,” tulis @x1official101, akun Twitter resmi X1 pada 19 Agustus 2019.

Melansir Soompi, Kamis (22/8/2019), nama ONE IT memiliki dua makna.

Pertama, “want it X1” atau “menginginkan X1” yang dapat diartikan bahwa para penggemar merupakan orang-orang yang mendukung X1 sepenuh hati. Kedua, “One of It” bermakna bahwa para penggemar merupakan orang-orang yang berharga bagi seluruh personel X1.

Swing Entertainment sebelumnya telah berdialog dengan para penggemar agar mereka dapat berkontribusi dalam memberikan ide terkait nama yang cocok untuk sebutan fan club X1. Setidaknya ada lebih dari 6.000 ide yang diterima agensi.

Dari 6.000 lebih masukkan itu, kesebelas personel X1, yaitu Kim Yo Han, Kim Woo Seok, Han Seung Woo, Song Hyeong Jun, Cho Seung Youn, Son Dong Pyo, Lee Han Gyul, Nam Do Hyon, Cha Jun Ho, Kang Min Hee, dan Lee Eun Sang, lantas memilih yang terbaik. Akhirnya ONE IT diputuskan sebagai nama resmi dari fan club X1 setelah melalui beberapa pertimbangan.

Untuk menyambut debut mereka, dalam waktu dekat X1 akan merilis album bertajuk “Quantum Leap” pada 27 Agustus 2019.

Sementara itu, X1 akan merilis acara varietas perdananya bertajuk “X1 Flash” pada malam ini, Kamis (22/8/2019) pukul 20.00 KST. Sebagai penanda dari rilisnya reality show tersebut, Mnet telah menayangkan preview singkat dari program tersebut pada Rabu (21/8/2019) kemarin.


Baca juga artikel terkait X1 DEBUT atau tulisan menarik lainnya Syarifah Aini
(tirto.id - Musik)

Kontributor: Syarifah Aini
Penulis: Syarifah Aini
Editor: Ibnu Azis
DarkLight