Sinopsis Serial Animasi Justice League Unlimited di Mola TV

Oleh: Sirojul Khafid - 7 Oktober 2020
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis Justice League Unlimited, serial animasi soal tim Justice League sudah bisa disaksikan di Mola TV.
tirto.id - Justice League Unlimited, serial animasi yang bercerita tentang tim Justice League dalam menghadapi kejahatan di Bumi, sudah bisa disaksikan di layanan streaming Mola TV.

Serial animasi ini sudah memiliki tiga musim dengan total 39 episode. Durasi per episode animasi yang rilis pertama kali tahun 2004-2006 ini rata-rata 23 menit.

Rotten Tomatoes memberi skor 96 persen. Sementara IMDb memberi skor 8,7/10 dengan 9.835 penilai.

Sinopsis Justice League Unlimited

Ini kelanjutan kisah Justice League. Setelah insiden Thanagarian, Hawkgirl telah meninggalkan Justice League. Hal ini menjadikan kelompok berada dalam krisis.

Para anggota yang tersisa sadar bahwa mereka perlu menyatukan semua pahlawan. Mereka perlu bersatu agar lebih kuat dalam menghadapi tantangan.

Dengan pertimbangan itu, Superman dan kawan-kawannya merekrut semua pahlawan yang ada di Bumi.

Tidak hanya para superhero yang menjadi anggota, para ahli seni bela diri, pengguna senjata, sampai orang yang ahli di bidang intelegensi juga menjadi anggota.

Para anggota itu yang membuat Justice League semakin melebarkan sayapnya. Mereka juga berharap dengan anggota yang semakin banyak, penanganan kejahatan semakin efektif.

Salah satu misi tim, dengan Green Arrow yang menjadi salah satu anggotanya, menyelidiki monster nuklir. Kala itu, ada ancaman nuklir yang mengamuk di kawasan Asia.

Selain masalah kejahatan di Bumi, mereka tidak jarang bermasalah dengan internal tim. Kadang ada perbedaan pendapat atau saling bertengkar secara fisik dalam kadar yang ringan.

Para pengisi suara di antaranya George Newbern sebagai Clark Kent, Kevin Conroy sebagai Batman, Phil LaMarr sebagai Green Lantern, Carl Lumbly sebagai J'onn J'onzz, Susan Eisenberg sebagai Princess Diana, Clancy Brown sebagai Lex Luthor, Michael Rosenbaum sebagai The Flash, dan Maria Canals-Barrera sebagai Shayera Hol.

Justice League Unlimited berada dalam arahan sutradara Joaquim Dos Santos dan Dan Riba. Sementara para penulis naskah di antaranya Jack Kirby, Bob Kane, William Moulton Marston, Joe Shuster, dan Jerry Siegel.

Selain Justice League Unlimited, Jack Kirby juga merupakan penulis naskah Ant-Man 3 (2022), M.O.D.O.K. (2020), Loki (2021), The Eternals (2021), Agents of S.H.I.E.L.D. (2013-2020), Harley Quinn (2020), Justice League Dark: Apokolips War (2020), Spider-Man: Identity (2019), Union Jack (2019), Young Justice (2012 - 2019), dan Guardians of the Galaxy (2015-2019).

Berikut trailer Justice League Unlimited.


Baca juga artikel terkait MOLA TV atau tulisan menarik lainnya Sirojul Khafid
(tirto.id - Film)

Kontributor: Sirojul Khafid
Penulis: Sirojul Khafid
Editor: Yandri Daniel Damaledo
DarkLight