Sinopsis Left-Handed Wife EP 69-70 Trans TV: Kang Chul Alami Koma

Oleh: Maria Ulfa - 15 November 2019
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis drama Korea Left-Handed Wife
tirto.id - Drama Korea Left-Handed Wife episode 69 dan 70 akan tayang di Trans TV pada Jumat (15/11/2019) pukul 14.00 WIB. Dalam episode kali ini menceritakan, Jo Ae Ra yang tahu suaminya akan mengungkapkan identitas Lee Soo Ho kepada keluarga Park mencoba menggagalkan rencana tersebut.

Sementara saat ini, Jang Esther sudah berada di rumah keluarga Park. Esther tinggal di lantai atas tanpa ada yang mengetahui keberadaannya kecuali Jo Ae Ra. Esther tinggal di rumah tersebut diam-diam hingga Ae Ra bisa menjelaskan keberadaannya kepada Park Soon Tae.

Oh San Ha dan Lee Soo Ho menyadari selama ini Tiffany telah berlaku kasar terhadap Kim Chan. Awalnya San Ha ingin membiarkan Kim Chan tinggal bersama Tiffany lebih lama, akan tetapi, setelah melihat kejadian tersebut, San Ha tidak akan membiarkan Kim Chan menderita lagi.

Sementara, untuk menghentikan Park Kang Chul, Ae Ra meminta bantuan kepada Kim Nam Joon dan Jang Esther. Bahkan, demi menghentikan Kang Chul, Ae Ra rela meminum sejumlah obat agar ia jatuh sakit karena overdosis dan Kang Chul tidak jadi bertemu dengan Park Soon Tae dan Lee Soo Ho.

Akan tetapi, karena Kang Chul tidak mendengarkan Ae Ra, Nam Joon akhirnya berbicara langsung dengan Kang Chul. Keduanya terlibat perdebatan, hingga akhirnya tanpa sengaja, Nam Joon justru menarik lengan Kang Chul dan menyebabkan keduanya terjatuh ke bawah tangga.

Kang Chul langsung tidak sadarkan diri karena ia menderita luka di kepalanya. Ae Ra yang menemukan keduanya tergeletak di bawah tangga jadi merasa cemas. Tak berapa lama kemudian, Nam Joon sadarkan diri, karena ia tidak mendapat luka yang serius.

Sementara, karena takut disalahkan, Ae Ra dan Nam Joon lantas bekerja sama menyembunyikan tubuh Kang Chul ke tempat lain. Setelah dipindahkan ke sebuah rumah sakit dan menerima perawatan, Kang Chul masih belum sadarkan diri.

San Ha dan Soo Ho, serta Park Soon Tae merasa janggal ketika mereka tidak menemukan Kang Chul di mana pun. Ae Ra bahkan mencari alasan dengan menyatakan kemungkinan suaminya tersebut pergi lagi untuk mencari udara segar. Oleh karena itu, keluarga Park dan Soo Ho akhirnya memilih pulang karena Kang Chul juga tak kunjung datang.

Saat ini, keluarga San Ha sedang mencari cara untuk membuktikan Tiffany selama ini telah melakukan kekerasan terhadap Kim Chan. Baek Geum Hee dan Seul Ha bahkan datang ke toko milik Tiffany demi memasang sejumlah kamera tersembunyi untuk merekam kejadian kekerasan tersebut.

Seul Ha juga memberi boneka yang telah dipasangi kamera tersembunyi kepada Kim Chan. Hal tersebut dilakukan karena mereka juga ingin mengawasi gerak-gerik Tiffany di rumahnya. Tiffany dan Kim Chan sendiri saat ini tinggal di apartemen Kim Nam Joon.

Drama Left-Handed Wife tayang di Trans TV setiap Senin sampai Jumat pukul 14.00 WIB. Drama ini akan tayang sebanyak 103 episode dan Trans TV menayangkan 2 episode per hari dengan sulih suara bahasa Indonesia.


Baca juga artikel terkait LEFT HANDED WIFE atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Dipna Videlia Putsanra
DarkLight