Sinopsis Left-Handed Wife EP 95-96: Kasus 35 Tahun Lalu Terkuak

Oleh: Maria Ulfa - 4 Desember 2019
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis Left-Handed Wife episode 95 dan 96 yang tayang di Trans TV pada hari ini, Rabu (4/12/2019) 14.00 WIB
tirto.id - Drama Korea (drakor) Left-Handed Wife episode 95 dan 96 akan tayang di Trans TV pada hari ini, Rabu (4/12/2019) pukul 14.00 WIB.

Dalam episode kali ini diceritakan, Kim Nam Joon didiagnosa dokter telah menderita gangguan ingatan karena sebuah logam yang masuk ke kepalanya lantaran kecelakaan satu tahun lalu.

Logam tersebut mempengaruhi saraf otak Nam Joon yang berkaitan dengan ingatan, sehingga sejumlah bagian ingatan Nam Joon terkadang menghilang. Hal tersebutlah yang membuat Nam Joon belakangan merasakan sakit di kepalanya.

Sementara itu, pameran untuk ulang tahun Aura Gallery akan dibuka dalam beberapa waktu lagi. Selain pameran lukisan yang dibuat oleh pelukis Baby, Jo Ae Ra juga akan memamerkan sejumlah perhiasan legendaris di galeri miliknya tersebut.

Selain mengundang sejumlah artis dan pejabat, Ae Ra juga mengundang semua keluarga Park untuk datang. Sebab, rencana Ae Ra adalah mengekspos kejadian 35 tahun lalu yang berkaitan dengan kematian Yun Ah.

Sebelum acara pameran dimulai, Oh Ha Young memergoki pembicaraan Jang Esther dan Oh San Ha. Karena hal tersebut, Ha Young tahu bahwa ingatan San Ha telah kembali. Karena tertangkap basah, mau tidak mau, San Ha mengakui kepada Ha Young bahwa ingatannya memang telah kembali.


Ha Young yang merasa panik berusaha untuk memberitahu Ae Ra dan menghentikan acara pameran tersebut. Akan tetapi, San Ha berusaha menghentikan usaha Ha Young.

Di saat yang bersamaan, Ae Ra akhirnya mengumumkan tentang lukisan Baby yang terbaru. Selain itu, Ae Ra juga memperkenalkan Park Hae Chul sebagai pelukis dengan nama Baby tersebut.

Sementara itu, sebelum Ha Young sempat memperingatkan Ae Ra, Ae Ra sudah terlanjur membuka tirai dan memperlihatkan lukisan yang menggambarkan kejadian 35 tahu lalu. Di mana, lukisan itu memperlihatkan kejadian di mana Ae Ra mendorong Yun Ah hingga Yun Ah meninggal, dan membawa pergi Soo Ho yang waktu itu masih bayi.

Karena hal tersebut, Ae Ra-lah yang menjadi sasaran media, dan rencananya untuk menghancurkan Aura Group telah gagal. Setelah itu, Ae Ra, Ha Young dan Nam Joon langsung melarikan diri dari galeri bersama dengan Chen.

Sesampainya di rumah, Ha Young menjelaskan bahwa mereka telah dibohongi oleh San Ha. San Ha telah bekerja sama dengan Soo Ho untuk menjebak mereka. Karena itu pula, pihak Nam Joon sedang mengalami krisis, sebab mereka harus tetap membayar utang 50 juta dolar AS kepada Chen.

CEO Oh, pemilik Gold Asset, ayah angkat dari Oh Ha Young tiba-tiba muncul dan menagih utang kepada Nam Joon. Ternyata, uang yang selama ini dipinjam oleh Nam Joon dan Ha Young dari Chen adalah uang milik Tuan Oh.

Sementara itu, keluarga Park akhirnya telah berkumpul bersama, dan mereka juga mendapat kabar bahwa ayah Oh San Ha telah menerima donor kornea mata, dan besok, ia sudah bisa menjalani operasi.

Drama Left-Handed Wife tayang di Trans TV setiap Senin sampai Jumat pukul 14.00 WIB. Drama ini akan tayang sebanyak 103 episode dan Trans TV menayangkan 2 episode per hari dengan sulih suara bahasa Indonesia.


Baca juga artikel terkait DRAMA KOREA atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Yulaika Ramadhani
DarkLight