Person Who Gives Happiness Episode 107-108: Perawat Shi Won Muncul

Oleh: Maria Ulfa - 4 Desember 2019
Dibaca Normal 2 menit
Sinopsis Person Who Gives Happiness yang tayang di Trans TV hari ini, Rabu (4/12/2019) pukul 10.00 WIB.
tirto.id - Episode 107 dan 108 drama Korea (drakor) Person Who Gives Happiness akan tayang di Trans TV hari ini, Rabu (4/12/2019) pukul 10.00 WIB.

Dalam episode kali ini diceritakan, Im Eun Ah mendapat telepon dari perawat yang beberapa waktu lalu mengurus ayahnya atas perintah Park Bok Ae. Perawat yang tidak menyebutkan namanya tersebut memperdengarkan rekaman suara Bok Ae sesaat sebelum ia menabrak Eun Ah.

Melalui perawat tersebut, Eun Ah tahu bahwa Bok Ae-lah yang telah menabraknya beberapa waktu lalu. Meski Lee Gun Woo dan Im Eun Hee menduga semua itu adalah perbuatan Bok Ae, tetapi setelah mendengarnya secara langsung, mereka masih sangat terkejut. Bahkan, Eun Hee sudah kehilangan kesabarannya.

Eun Ah sendiri meminta bertemu langsung dengan perawat tersebut. Akan tetapi, karena perawat itu masih tinggal di Filipina, mereka masih belum bisa bertemu. Sementara itu, Lee Hyung Geun meminta Gun Woo untuk segera mencari keberadaan perawat tersebut.

Di sisi lain, Seo Seok Jin sepertinya mulai melakukan aksi balas dendamnya. Saat ini, Seok Jin memutuskan untuk memesan sebanyak 2000 produk kecantikan milik Eun Ah yang baru saja diluncurkan.

Tentu saja hal tersebut membuat Eun Ah senang, sebab ia merasa antusias publik terhadap produknya sangat bagus. Akan tetapi, masih belum ada yang tahu apa niat Seok Jin yang sebenarnya.

Sementara itu, Eun Ah dan Eun Hee berusaha kembali membujuk Tuan Noh, sopir pribadi Bok Ae yang kini mendekam di penjara untuk mengatakan yang sebenarnya. Eun Ah menceritakan tentang telepon yang ia terima dari perawat tersebut, dan meminta Tuan Noh untuk jujur.

Akan tetapi, hal tersebut justru membuat Tuan Noh cemas dan memilih untuk tidak mengatakan apa-apa.

Karena berencana pergi ke luar negeri, Kim Ja Kyung akhirnya meminta izin kepada Eun Hee untuk menemui Ha Yoon. Ja Kyung hanya ingin menyampaikan salam perpisahan kepada Ha Yoon.

Melalui Yoo Ri, Ha Yoon tahu bahwa Bok Ae menderita penyakit demensia. Ha Yoon tentu saja memberitahukan hal tersebut kepada ibunya. Tentu saja Eun Hee dan Eun Ha tidak mempercayai hal tersebut.


Sehingga, keduanya memutuskan untuk memastikannya sendiri dengan datang ke restoran Bok Ae. Benar saja, Bok Ae tidak mengenali Eun Ah, dan Bok Ae mengira Eun Hee masih menjadi istri dari Seok Jin. Tentu saja hal tersebut membuat keduanya terkejut.

Akan tetapi, semua itu adalah akal-akalan Bok Ae saja. Bok Ae sengaja menggunakan penyakitnya untuk mengelabui Eun Hee dan Eun Ah. Bok Ae ingin menggunakan penyakitnya tersebut untuk bebas dari segala hukuman yang ada.

Sementara itu, perawat yang sebelumnya menghubungi Eun Ah beberapa kali juga telah menelepon Seok Jin dan meminta uang darinya sebagai ganti dari rekaman tersebut. Karena itu pula, Seok Jin menceritakan perihal perawat tersebut kepada Bok Ae.

Seok Jin juga menyarankan kepada Bok Ae untuk membayar perawat itu lebih tinggi dibandingkan Eun Ah.

Setelah menemui Seok Jin, perawat tersebut akhirnya menemui Eun Ah dan Eun Hee. Dengan dibantu Lee Gun Woo, mereka mencoba meyakinkan perawat tersebut untuk membantu mereka.

Gun Woo juga telah menyiapkan kontrak kesepakatan terkait penyerahan bukti, dan mereka juga meminta perawat itu menjadi saksi untuk kembali membuka investigasi terkait kasus penabrakan terhadap Eun Ha beberapa waktu lalu.

Sementara itu, Hong Se Ra akhirnya mengetahui Ja Kyung berniat meninggalkan Korea dan tinggal di Amerika. Tentu saja hal tersebut membuat Se Ra sedih.

Setelah itu, Ja Kyung secara resmi meminta izin kepada Se Ra. Meski merasa berat karena akan ditinggalkan, Se Ra memutuskan untuk mengizinkan Ja Kyung pergi.

Drama Person Who Gives Happiness tayang di Trans TV setiap Senin sampai Jumat pukul 10.00 WIB. Drama ini akan tayang sebanyak 118 episode. Trans TV menayangkan 2 episode per hari dengan sulih suara bahasa Indonesia.


Baca juga artikel terkait DRAMA KOREA atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Yulaika Ramadhani
DarkLight