Sinopsis Film Parker Bioskop Trans TV: Balas Dendam Jason Statham

Oleh: Erika Erilia - 17 Oktober 2021
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis Parker tentang upaya pencuri untuk balas dendam usai nyaris dibunuh oleh teman-temannya. Berikut ulasan singkat film ini.
tirto.id - Sinopsis film Parker berkisah tentang seorang pencuri profesional bernama Parker yang dikhianati dan nyaris dibunuh oleh teman-temannya. Parker kemudian ingin membalas dendam dan memburu orang-orang yang berusaha menghabisinya.

Film Parker yang dibintangi oleh Jason Statham akan segera hadir di Bioskop Trans TV malam ini. Film bergenre action tersebut bakal ditayangkan pada hari Minggu (17/10/2021) pukul 20.30 WIB.

Film Parker diangkat dari sebuah novel berjudul Flashfire karangan Donald E. Westlake. Film yang disutradarai Taylor Hackford ini dibintangi oleh Jason Statham, Jennifer Lopez, dan Michael Chiklis.

IMDb memberikan rating sebesar 6,2/10 dari 119 ribu penilaian. Sementara Rotten Tomatoes mencantumkan angka tomatometer 40 persen dan skor audiens 48 persen.


Sinopsis Film Parker

Parker (Jason Statham) adalah pencuri profesional yang memiliki aturan tersendiri. Ia tidak pernah mencuri dari orang miskin dan tidak akan menyakiti orang yang tak bersalah.

Suatu hari, Parker mendapat pekerjaan untuk melakukan sebuah pencurian bersama kelompok orang yang tidak ia kenal. Orang-orang tersebut bernama Melander, Carlson, Ross, dan Hardwicke.

Meski sempat mengalami kendala, pekerjaan itu berjalan cukup lancar. Parker sendiri tidak mau bekerja sama lagi dengan kelompok Melander meskipun dengan iming-iming uang yang besar.

Di dalam mobil saat perjalanan pulang, Parker meminta uang bagiannya, tetapi Melander dkk justru berusaha membunuh Parker. Parker ditembak dan dibuang begitu saja di tepi jalan dalam kondisi sekarat.

Beruntung, Parker yang masih hidup kemudian diselamatkan oleh orang asing. Parker dibawa ke rumah sakit dan mendapat perawatan, tetapi Parker kemudian kabur dari rumah sakit tersebut.

Parker yang ingin membalas dendam akhirnya melacak keberadaan Melander yang ternyata berada di Palm Beach, Florida. Di pihak lain, Melander akhirnya tahu kalau Parker masih hidup dan mengatur rencana untuk melenyapkannya sekali lagi.

Sementara itu, Parker tiba di Palm Beach dan menyamar sebagai pria bernama Daniel Parmitt. Di sanalah ia bertemu dengan Leslie Rogers (Jennifer Lopez), seorang agen real estate yang kariernya sedang anjlok.

Daniel alias Parker kemudian tertarik dengan properti yang ditawarkan Leslie. Akan tetapi, Leslie curiga dengan pria tersebut hingga akhirnya tahu kalau Daniel Parmitt adalah identitas palsu.

Parker yang sedang memburu Melander dan Leslie yang mengharapkan komisi besar akhirnya saling bekerja sama.

Berhasilkah Parker membalaskan dendamnya? Saksikan kisahnya di film Parker hanya di Bioskop Trans TV malam ini.




Baca juga artikel terkait BIOSKOP TRANS TV atau tulisan menarik lainnya Erika Erilia
(tirto.id - Film)

Kontributor: Erika Erilia
Penulis: Erika Erilia
Editor: Ibnu Azis
DarkLight