PSIM vs PSS di Liga 2: Live Streaming, Siaran TV, dan Prediksi

Oleh: Herdanang Ahmad Fauzan - 26 Juli 2018
Dibaca Normal 1 menit
Pertandingan Liga 2 antara PSIM vs PSS dapat disaksikan secara live streaming.
tirto.id - Pertandingan PSIM vs PSS dalam lanjutan Liga 2 Kamis (26/7/2018) akan disiarkan TV One dan Vidio.com secara live streaming. Bertempat di Stadion Sultan Agung, Bantul, duel bertajuk derby Yogyakarta ini akan dimulai pukul 15.30 WIB.

PSIM yang memulai kompetisi dengan poin -9 (minus sembilan) jelas memerlukan kemenangan demi kemenangan di laga ini, termasuk saat menjamu PSS. Sejauh ini, PSIM sendiri telah berhasil menambah 18 angka sehingga telah mengoleksi sembilan poin. Kini, skuat asuhan Bona Simanjuntak memerlukan tambahan poin guna mengejar Persiba Balikpapan yang menempati posisi ketujuh di Wilayah Timur.

Sayangnya tugas PSIS dipastikan tak mudah. Lawan mereka, PSS Sleman juga membutuhkan poin guna memuncaki klasemen. Saat ini Super Elja yang menempati peringkat dua memang mengoleksi 19 poin, terpaut satu saja dari pemuncak klasemen Madura FC. Namun, tambahan satu poin saja tak akan cukup mengantarkan Dave Mustaine dan kawan-kawan, lantaran mereka masih kalah head to head dari Madura FC.

Prediksi: PSIM Sulit Dikalahkan

PSS memang terlihat berada pada posisi lebih baik di klasemen. Namun, mengalahkan PSIM jelas bukan perkara mudah.

Sejauh ini PSIM sedang dalam tren baik. Mereka baru sekali kalah dalam seluruh sembilan laga Liga 2 musim ini. Bahkan, dalam delapan pertandingan beruntun mereka tak terkalahkan. Musim ini PSIM telah meraih lima kemenangan dan tiga kali saja bermain imbang.

Di kandang, capaian PSIM pun tak kalah menjanjikan. Belum ada tim yang mampu mengalahkan mereka tiap kali laga dihelat di Stadion Sultan Agung, Bantul. Rapor PSIM tiap berlaga di Bantul adalah tiga kemenangan dan dua kali imbang.

Di lain pihak, PSS memiliki riwayat tak lebih baik. Di kompetisi Liga 2 musim ini, mereka sudah dua kali menderita kekalahan.

Kedua tim sama-sama bermodalkan kemenangan jelang laga hari ini. Pekan lalu PSS mengalahkan Blitar United 2-0, sementara PSIM menang dengan skor serupa saat menjamu Kalteng Putra FC.


Siaran TV dan Live Streaming

Stasiun televisi nasional, TV One akan menyiarkan langsung pertandingan antara PSIM vs PSS. Bagi Anda yang tidak bisa menyaksiarkan siaran televisi, laga ini juga bakal disajikan secara live streaming.

Pertandingan PSIM vs PSS dapat disaksikan secara live streaming lewat link (tautan) berikut:

Live Streaming PSIM vs PSS di TV One

*catatan: perubahan jadwal dan kebijakan penayangan dapat terjadi sewaktu-waktu.

Baca juga artikel terkait LIGA 2 2018 atau tulisan menarik lainnya Herdanang Ahmad Fauzan
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Herdanang Ahmad Fauzan
Editor: Herdanang Ahmad Fauzan