PSBB Hari Pertama di Surabaya

Kemacetan lalu lintas terjadi di Bunderan Waru atau perbatasan Kota Surabaya dengan Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, saat hari pertama diberlakukannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), Selasa (28/4/2020). ANTARA/HO-CCTV Dishub Surabaya/am.
Sejumlah kendaraan melintas di jalan Raya Darmo saat hari pertama diberlakukannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), Surabaya, Jawa Timur, Selasa (28/4/2020). ANTARA FOTO/Moch Asim/hp.
Lalu lintas kendaraan di Jalan Gunungsari, saat hari pertama diberlakukannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Surabaya, Selasa (28/4/2020), (ANTARA/HO-Dinas Perhubungan Surabaya)
Polisi memasang 'water barrier' di Bundaran Waru saat hari pertama diberlakukannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Surabaya, Jawa Timur, Selasa (28/4/2020). ANTARA FOTO/Didik Suhartono/foc.
Pedagang mengangkut peralatannya di pasar tumpah di kawasan Tembok Dukuh saat hari pertama diberlakukannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Surabaya, Jawa Timur, Rabu (29/4/2020). ANTARA FOTO/Didik Suhartono/aww.
Petugas memeriksa dokumen kependudukan warga yang akan masuk ke Surabaya di Bundaran Waru saat hari pertama diberlakukannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Surabaya, Jawa Timur, Selasa (28/4/2020). ANTARA FOTO/Didik Suhartono/foc.
Pemerintah telah resmi memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Surabaya dan sebagian wilayah di Kabupaten Sidoarjo dan Gresik pada 28 April 2020 sebagai upaya pencegahan penyebaran COVID-19.
29 April 2020
Kondisi lalu lintas disejumlah wilayah terlihat padat saat hari pertama diberlakukannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Surabaya, Jawa Timur, Selasa (28/4/2020). Pemerintah telah resmi memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Surabaya dan sebagian wilayah di Kabupaten Sidoarjo dan Gresik pada 28 April 2020 sebagai upaya pencegahan penyebaran COVID-19. FOTO/ANTARA FOTO

DarkLight