Drama India ANTV

Preview Nazar Hari Ini 25 Maret: Piya Harapkan Kehadiran Ans

Oleh: Ega Krisnawati - 25 Maret 2021
Dibaca Normal 1 menit
Preview Nazar hari ini 25 Maret 2021 di ANTV menceritakan tentang Piya yang mengharapkan kehadiran Ans.
tirto.id - Nazar episode terbaru akan tayang di ANTV pada hari ini, Kamis (25/3/2021), mulai pukul 10.00 WIB.

Namun, jadwal tayang Nazar masih bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan ANTV.

Serial yang diadaptasi dari buku Dayan: The Witch ini bergenre thriller supranatural. Dikisahkan, seseorang bernama Mohana Rathod (Antara Biswas) hidup sebagai Daayan, iblis pengisap energi manusia.

Nazar episode sebelumnya bercerita tentang Vedashree menahan kepergian Piya. Kala itu, Mohana mengancam Piya akan melenyapkan Vedashree.

Pasalnya, Mohana memegang piala jiwa milik Vedashree. Apabila piala itu hancur, maka jiwa Vedashree juga akan tiada.

Kepergian Piya menyisakan tangis dari semua anggota keluarga Rathore. Bahkan, Ans sempat putus asa dengan hidupnya karena kepergian Piya.

Ans melakukan segala sesuatunya dengan gegabah. Ans tidak bisa melindungi keluarganya dari lingkaran api, karena cara yang dilakukannya salah.

Hingga akhirnya, Mohana membuat lingkaran api itu mengelilingi tubuh Ans. Hal itu akan membuat Mohana lebih mudah mengendalikan Ans.

Dalam keadaan genting ini, keluarga Rathore hanya membutuhkan Piya. Pasalnya, selama ini hanya titisan Dewi yang mampu memulihkan keadaan.

Chaitali dan Avinash sangat berharap dengan kehadiran Piya. Akan tetapi Ans melarang bibi dan pamannya itu untuk berhenti berharap pada Piya, dan belajar hidup tanpa titisan Dewi itu.

Pasalnya, Ans sudah terlanjur sakit hati, karena istrinya meminta untuk pergi darinya. Bahkan, Ans sudah tidak menganggap Piya sebagai bagian dari keluarganya.

Sementara itu, Piya sedang berupaya untuk melawan Mohana. Dia membuat tangan Mohana membeku seketika.

Piya tidak hanya titisan Dewi saja, tetapi dia juga anak dari siluman ular. Ketika itu, Piya hampir mengalahkan Mohana. Ans tertolong karena lingkaran roh jahat akhirnya lenyap.

Preview Nazar 25 Maret 2021


Episode selanjutnya bercerita tentang Piya mengharapkan kehadiran Ans. Kala itu, Piya, Nishant, dan Saavi bersatu untuk mengalahkan Mohana.

Mereka pergi ke sebuah pulau roh jahat. Namun, pulau itu ada di angkasa. Mohana sengaja membuat pulau roh jahat, agar bisa terhindar dari manusia.

Sehingga, mereka membutuhkan seseorang yang bisa menggapainya. Dalam keadaan genting seperti ini, Piya membutuhkan kehadiran Ans.

Pasalnya, Ans memiliki sayap. Sayap itu pernah meredakan kekhawatiran Piya terhadap keselamatan Aditya. Ketika itu, Aditya hampir terjatuh dari jurang.

Kemudian, Ans menolong putranya itu dengan sayap pemberian Karan. Kendati demikian, apakah Ans akan datang untuk Piya?


Baca juga artikel terkait NAZAR atau tulisan menarik lainnya Ega Krisnawati
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ega Krisnawati
Penulis: Ega Krisnawati
Editor: Dhita Koesno
DarkLight