Preview Nazar Hari Ini 13 Maret di ANTV: Karan Jadi Patung

Oleh: Ega Krisnawati - 13 Maret 2021
Dibaca Normal 1 menit
Preview serial Nazar episode terbaru di ANTV: Karan berusaha melenyapkan Mansi yang berubah jadi roh jahat.
tirto.id - Nazar episode terbaru akan tayang di ANTV pada hari ini, Sabtu (13/3/2021) mulai pukul 20.30 WIB. Namun, jadwal tayang serial bergenre thriller supranaturan ini masih bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan ANTV.

Episode sebelumnya bercerita tentang kembalinya keluarga Karan. Di episode itu, Karan berhasil membuat Piya dan Aditya menjadi patung.

Setelah itu, keluarga Karan juga kembali. Mereka adalah Mansi, dan Kris. Mansi adalah istri Karan, dan Kris adalah putranya.

Setelah mengalami pertemuan yang haru itu, rupanya Mansi punya maksud lain. Dia memeluk Karan, tapi kemudian berusaha untuk mematahkan sayapnya. Selama ini, Sayap itu yang membuat hidup Karan lebih sempurna.

Meski Karan sangat mencintai Mansi, perempuan itu berusaha untuk membuatnya lemah. Mansi membuat Karan menikahinya agar kesempurnaan pria itu hilang. Mansi juga menunjukkan wujud aslinya sebagai roh jahat.

Karan sangat terkejut dengan perubahan wujud Mansi. Dia pun menyadari bahwa tujuan Divia membuat Mansi menjadi patung, bukanlah pilihan yang salah.

Di sisi lain, bukan tanpa alasan, Mohana menolong Karan. Dia ingin membangunkan jiwa roh jahat dalam tubuh Mansi, agar dapat menghancurkan hubungan Ans, Piya, dan Aditya.

Sementara itu, Guru Maa dan Saavi berupaya agar dapat membuat Dilruba menari di sebuah acara. Saavi berbicara dalam hati, bahwa apabila Dilruba menari maka mahluk gaib itu akan lebih mudah dilenyapkan.

Namun, Dilruba sudah menyadari bahwa ini adalah jebakan. Sehingga, Dilruba tampak malu-malu ketika Naman memintanya untuk menari.

Akan tetapi, sebenarnya dia tidak membiarkan Naman melihatnya menari. Pasalnya, jika Dilruba menari maka mahluk gaib itu akan tertidur dalam waktu yang sangat lama.

Saat Naman duduk berdua dengan Dilruba, dia melihat Saavi membawa sebuah senjata. Karena penasaran, kemudian Naman bergegas untuk menemui Saavi. Setelah merasa aman, Dilruba mulai ingin menari.

Preview Nazar 13 Maret 2021

Sinetron Nazar episode 76 bercerita tentang Karan yang menjadi patung. Sementara Ans berhasil mendapatkan Piya dan Aditya dalam wujud manusia.

Karena kecewa, Karan dia tidak membiarkan Mansi hidup di dunia ini. Caranya adalah dengan membuat Mansi dan Kris kembali menjadi patung. Karan menaburkan serbuk emas ke tubuhnya, dan tubuh Mansi.

Pada saat itu, Nishant membantu Karan untuk menangkap Mansi. Karan juga membuat Mohana terperangkap dengan patal keki.

Pasalnya, pada saat itu Mohana ingin mencelakakan keluarga Rathore. Namun, Karan saat ini sudah tahu siapa pihak yang seharusnya dia bela.


Baca juga artikel terkait NAZAR atau tulisan menarik lainnya Ega Krisnawati
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ega Krisnawati
Penulis: Ega Krisnawati
Editor: Addi M Idhom
DarkLight