Preview Nazar Hari Ini 12 Maret di ANTV, Kembalinya Keluarga Karan

Oleh: Ega Krisnawati - 12 Maret 2021
Dibaca Normal 1 menit
Sinetron Nazar episode ke-75 bercerita tentang kembalinya keluarga Karan. Pada saat itu, Mansi dan Kris pulih dari wujudnya sebagai patung.
tirto.id - Nazar episode terbaru akan tayang di ANTV pada hari ini, Jumat (12/3/2021) mulai pukul 20.30 WIB. Namun, jadwal tayang Nazar masih bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan ANTV.

Serial yang diadaptasi dari buku Dayan: The Witch ini bergenre thriller supranatural. Dikisahkan, seseorang bernama Mohana Rathod (Antara Biswas) hidup sebagai Daayan, iblis pengisap energi manusia.

Episode sebelumnya bercerita tentang pertengkaran Ans dan Karan. Pada saat itu, Piya dan Aditya mengikuti keinginan Karan demi Ans.

Akan tetapi, Karan justru mencelakakan anak dan istri Ans. Dia membuat Piya dan Aditya menjadi patung.

Karan menaburkan serbuk emas kepada Piya dan Aditya. Kemudian, Ans berusaha untuk menolong mereka.

Akan tetapi, Ans terlambat. Sehingga, Piya dan Aditya sudah menjadi patung.

Atas hal tersebut, Mansi dan Kris hidup kembali. Apabila manusia yang telah patung ingin dipulihkan dari keadannya itu, maka seseorang harus menggantikan posisinya.

Maka dari itu, Karan membuat Piya dan Aditya menggantikan posisi Mansi dan Kris. Sementara itu, Naman sudah terlanjur mabuk kebayang karena dia telah menikah dengan Dilruba dalam wujud Sannam.

Naman sama sekali tidak mau mendengarkan Saavi. Saavi mengatakan bahwa ada yang tidak beres dengan Sannam. Saavi memprediksi bahwa Dilruba mengambil sosok Sannam.

Kemudian, Saavi menceritakan hal ini pada Guru Maa. Semula, Guru Maa juga tidak percaya bahwa Sannam adalah Dilruba.

Namun, ketika Saavi menjelaskan lebih spesifik akhirnya ibu dari Naman itu memahami situasinya. Akhirnya, mereka mencari cara agar Sannam menunjukkan wujud aslinya di depan Naman.

Pasalnya, Guru Maa hanya tidak mau apabila putranya itu celaka akibat ulah Dilruba. Lantas, Guru Maa dan Saavi membuat acara di rumahnya secara tiba-tiba. Kemudian, para tamu memberikan berlian pada Sannam.

Lantas, Sannam tertawa layaknya Dilruba. Kemudian, Naman mendengarnya. Dari situ, Naman akhirnya menyadari bahwa Sannam adalah Dilruba.

Preview Nazar 12 Maret 2021



Sinetron Nazar episode ke-75 bercerita tentang kembalinya keluarga Karan. Pada saat itu, Mansi dan Kris pulih dari wujudnya sebagai patung.

Begitu mantra itu hilang, Maksi menunjukkan tanda-tanda kehidupan dengan tangisan pertamanya selama tiga tahun tidak bertemu dengan ayahnya. Begitu juga dengan Kris, dia sangat merindukan Karan.

Kembalinya Maksi dan Kris dalam wujud manusia, rupanya tidak lepas dari pertolongan Mohana. Namun, sulit bisa dipercaya apabila Mohana tidak memiliki rencana jahat di baliknya.

Apa yang terjadi dengan Ans, Piya, dan Aditya di episode yang akan datang?


Baca juga artikel terkait NAZAR atau tulisan menarik lainnya Ega Krisnawati
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ega Krisnawati
Penulis: Ega Krisnawati
Editor: Nur Hidayah Perwitasari
DarkLight