Preview Kulfi Hari Ini 11 Maret Ep 60: Lovely Akui Kesalahannya

Oleh: Ega Krisnawati - 11 Maret 2021
Dibaca Normal 1 menit
Kulfi Hari Ini 11 Maret 2021 tentang Lovely yang mengakui kesalahannya dan meminta maaf pada Sikandar
tirto.id - Sinetron India Kulfi akan tayang sore ini, Kamis (11/3/2021) di ANTV. Serial ini tayang setiap hari pukul 16.30 WIB sejak tanggal 11 Januari 2021.

Sinetron Kulfi episode sebelumnya menceritakan tentang Kulfi didiskualifikasi di audisi Little Super Star. Pada saat itu, Kulfi dan Amrya menjadi partner duet.

Semua itu karena rencana jahat Mia, agar dia bisa menghadirkan drama di acaranya. Dengan begitu, rating acara Little Super Star akan terus naik dan sukses.

Rencana jahat Mia, membuat Sikandar frustrasi. Dia harus berhadapan dengan sebuah pilihan, yaitu untuk memberi perhatian pada Amrya atau Kulfi.

Amrya tidak rela jika ayahnya menjadi ayah Kulfi juga. Kulfi juga demikian, dia merasa layak untuk mendapat perhatian pengajaran dari Sikandar.

Hal ini membuat guru cool yang dipercaya untuk Kulfi menjadi kesal. Dia merasa tidak dihargai, karena Kulfi ingin dilatih oleh Sikandar sebagai pengajar Amrya.

Kulfi dan Amrya kembali bertengkar. Amrya sudah memilih lagu yang harus mereka nyanyikan dengan warna suara lagu modern. Akan tetapi, Kulfi menolaknya.

Dia merasa tidak adil, jika lagu duet ditentukan oleh satu pihak saja. Lantas, Mia melihat hal ini sebagai sebuah kesempatan baik.

Dia memberikan sebuah lagu kepada Amrya dan Kulfi. Mia juga meyakinkan bahwa lagu yang diberikannya itu, dapat dinyanyikan dengan warna musik modern ataupun warna musik klasik.

Audisi itu pun dimulai. Saat Kulfi bernyanyi, dia selalu menatap Sikandar. Sementara Amrya berupaya untuk menjatuhkan reputasi Kulfi.

Amrya melepas topeng yang dipakai Kulfi dan teman-temannya di panggung. Topeng itu dipakai sebagai simbol dari tim Tanpa Nama.

Preview Kulfi Episode 60

Sinetron Kulfi episode ke-60 bercerita tentang Lovely yang mengakui kesalahannya. Lovely meminta maaf pada Sikandar bahwa dia sudah sangat tega kepada Kulfi.

Lovely yang membuat Kulfi dikirimkan ke rumah rehabilitasi anak milik Ammaji. Namun, Sikandar meminta agar Lovely meminta maaf pada Kulfi.

Sementara itu, Amrya melihat pertengkaran Sikandar yang meminta Lovely untuk minta maaf pada Kulfi. Amrya tampak terkejut mendengar hal ini. Dia tidak rela jika ibunya meminta maaf pada Kulfi.

Berikut beberapa pemain yang terlibat dalam Kulfi.

1. Aakriti Sharma sebagai Kulfi Singh Gill.

2. Mohit Malik sebagai Sikandar Singh Gill, ayah Kulfi.

3. Anjali Dinesh Anand sebagai Lovely Chaddha, ibu tiri Kulfi.

4. Amyra Singh sebagai Amrya Singh Gill, kakak tiri Kulfi.

5. Shruti Sharma sebagai Nimrat Kumarr Kaur, ibu kandung Kulfi.

Jadwal tayang Kulfi masih bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan ANTV. Anda dapat melihat informasi terbaru terkait jadwal film Kulfi melalui media sosial resmi ANTV.


Baca juga artikel terkait KULFI atau tulisan menarik lainnya Ega Krisnawati
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ega Krisnawati
Penulis: Ega Krisnawati
Editor: Yantina Debora
DarkLight