Preview Kulfi Hari Ini 10 Maret: Kulfi Ceritakan Ayahnya

Oleh: Ega Krisnawati - 10 Maret 2021
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis Kulfi hari ini 10 Maret: Kulfi menceritakan tentang ayahnya pada teman-temannya.
tirto.id - Sinetron India Kulfi akan tayang sore ini, Rabu (10/3/2021) di ANTV. Serial ini tayang setiap hari pukul 16.30 WIB sejak tanggal 11 Januari 2021.

Sinetron Kulfi episode sebelumnya menceritakan tentang Mia yang menyelidiki identitas Kulfi. Pada saat itu, Amrya cemas jika nanti Kulfi akan memenangkan audisi Little Star.

Dia tahu bahwa Kulfi sangat menguasai lagu-lagu klasik. Maka dari itu, Amrya mencari cara agar Kulfi gagal tampil di babak ini.

Kemudian, Amrya mengunci Kulfi dan teman-temannya yang dikenal dengan tim Tanpa Nama di ruang rias. Ruang rias itu dikenal dengan ruang warna hijau.

Kulfi menangis, dan teman-temannya berupaya mendobrak pintu ruangan itu. Tidak lama kemudian, ada seorang petugas kebersihan membuka ruangan itu.

Tim Tanpa Nama itu pun menemui guru cool. Guru cool yang dipercayakan untuk mereka, marah dan tidak percaya bahwa mereka telah terkunci.

Keadaan itu, membuat Tim Tanpa Nama tidak bisa memaksimalkan waktu latihan. Akhirnya, audisi pun dimulai.

Tim Tanpa Nama mendapat urutan pertama. Pada saat itu, Amrya sangat cemas karena nanti Sikandar akan mendengar suara Kulfi.

Dengan begitu, Kulfi dan Sikandar akan bertemu. Benar saja, Kulfi dan teman-temannya pun tampil.

Melalui pertunjukkan itu, Gunjan, dan Sushila, menyadari bahwa Kulfi ada di antara tim Tanpa Nama. Kehadiran Sikandar di pertunjukkan itu, membuat Kulfi tidak fokus.

Sehingga, dia justru menyanyikan lagu yang tidak ada di latihan sebelumnya. Akhirnya, tim Tanpa Nama mendapat skor rendah.

Preview Kulfi Episode 59


Pada episode ini, Kulfi menceritakan tentang ayahnya kepada teman-temannya. Kulfi bersedih, karena ayahnya tidak membutuhkan kehadiran Kulfi lagi.

Sikandar dan Kulfi telah bertemu setelah tim dari putrinya itu tampil. Sikandar menyesal karena telah menolak kehadiran Kulfi.

Kulfi tidak mau lagi bertemu dengan Sikandar. Hal ini menjadi keuntungan bagi Mia. Mia tahu bahwa Kulfi adalah putri kandung Sikandar. Bagaimana kelanjutan kisah Kulfi? Nantikan episode ke-59 hanya di ANTV.

Berikut beberapa pemain yang terlibat dalam Kulfi.

1. Aakriti Sharma sebagai Kulfi Singh Gill.

2. Mohit Malik sebagai Sikandar Singh Gill, ayah Kulfi.

3. Anjali Dinesh Anand sebagai Lovely Chaddha, ibu tiri Kulfi.

4. Myra Singh sebagai Amrya Singh Gill, kakak tiri Kulfi.

5. Shruti Sharma sebagai Nimrat Kumarr Kaur, ibu kandung Kulfi.

Jadwal tayang Kulfi masih bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan ANTV. Anda dapat melihat informasi terbaru terkait jadwal film Kulfi melalui media sosial resmi ANTV.


Baca juga artikel terkait KULFI atau tulisan menarik lainnya Ega Krisnawati
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ega Krisnawati
Penulis: Ega Krisnawati
Editor: Dipna Videlia Putsanra
DarkLight