Preview Nazar Hari Ini 11 Maret di ANTV: Ans dan Karan Bertarung

Oleh: Ega Krisnawati - 11 Maret 2021
Dibaca Normal 1 menit
Preview drama India Nazar yang tayang di ANTV hari Ini 11 Maret tentang Ans dan Karan yang bertarung.
tirto.id - Nazar episode terbaru akan tayang di ANTV pada hari ini, Kamis 11 Maret 2021 mulai pukul 20.30 WIB. Namun, jadwal tayang Nazar masih bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan ANTV.

Serial yang diadaptasi dari buku Dayan: The Witch ini bergenre thriller supranatural. Dikisahkan, seseorang bernama Mohana Rathod (Antara Biswas) hidup sebagai Daayan, iblis pengisap energi manusia.

Sinetron Nazar episode ke-73 bercerita tentang Karan yang membawa Aditya dan Piya ke suatu tempat tersembunyi. Di sana Karan ingin melangsungkan rencana jahatnya pada ibu dan anak itu.

Akan tetapi, Piya tidak menyadarinya. Dia melakukan semua ini demi Ans. Piya dan Aditya dibawa ke suatu tempat rahasia yang mana ada tubuh istri dan anak Karan.

Mereka adalah Mansi dan Kris. Mansi dan Kris menjadi batu karena serbuk emas. Karan ingin membuat Piya dan Aditya juga mengalami nasib yang sama.

Sementara itu, Dilruba yang mengambil wujud Sannam telah menikah dengan Naman. Naman mencintai Sanam, sehingga dia tidak melihat ada yang aneh dengan Sannam saat itu.

Padahal, Saavi sudah memperingati Naman. Akan tetapi, Naman tidak mau mendengarnya. Naman, malah mengira bahwa Saavi terlalu ikut campur pada pernikahannya dengan Sannam.

Pasalnya, Saavi melihat jejak kaki burung setelah Sannam menginjakkan kaki pada sebuah ritual yang diberikan oleh Guru Maa. Kemudian, Saavi juga memahami maksud Sannam menjatuhkan vas bunga.

Tidak lain, hal itu agar Dilruba dapat menutupi jejak kaki yang dibuatnya. Hal ini membuat Dilruba khawatir. Dia tidak ingin agar Saavi membongkar identitasnya.

Hingga di suatu saat, Dilruba mencium aroma buah jahe. Aroma itu membuat Dilruba tidak mampu menahan dirinya.

Sehingga dia pergi untuk buah jahe itu. Tidak lama kemudian, Naman masuk ke kamar mencari istrinya.

Akan tetapi, Naman tidak bisa menemui Sannam. Sementara itu, Dilruba sedang ada di langit-langit kamar.

Dia tidak mau jika Naman melihatnya dalam wujud mahluk gaib. Lantas, Naman merasa ada sesuatu di belakangnya.

Namun, ketika Naman menoleh yang dia lihat justru seekor kalelawar.

Preview Nazar 11 Maret 2021

Sinetron Nazar episode ke-74 bercerita tentang pertarungan Ans dan Karan. Pasalnya, saat itu Nishant sudah berupaya untuk menolong Piya dan Aditya.

Akan tetapi, Sheekar dan Vedashree justru tidak mau Karan celaka. Padahal, meski Karan adalah anak dari Sheekar dan Vedashree, namun Karan tidak memiliki hati manusia.

Sikap Karan mirip dengan Mohana. Karan hanya ingin membuat Piya dan Aditya menjadi batu.


Baca juga artikel terkait NAZAR atau tulisan menarik lainnya Ega Krisnawati
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ega Krisnawati
Penulis: Ega Krisnawati
Editor: Yantina Debora
DarkLight