Preview Nazar Eps 73 Hari Ini 10 Maret di ANTV: Sannam Jadi Dilruba

Oleh: Ega Krisnawati - 10 Maret 2021
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis Nazar episode terbaru di ANTV pada hari ini, Rabu 10 Maret 2021 mulai pukul 20.30 WIB.
tirto.id - Nazar episode terbaru akan tayang di ANTV pada hari ini, Rabu 10 Maret 2021 mulai pukul 20.30 WIB. Namun, jadwal tayang Nazar masih bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan ANTV.

Serial yang diadaptasi dari buku Dayan: The Witch ini bergenre thriller supranatural. Dikisahkan, seseorang bernama Mohana Rathod (Antara Biswas) hidup sebagai Daayan, iblis pengisap energi manusia.

Sinetron Nazar episode ke-72 bercerita tentang Aditya yang masuk ke peti rahasia milik Karan. Pada saat itu, Piya dan Ans berupaya untuk melihat isi peti di kamar Karan.

Kemudian, Aditya justru menembus peti itu. Lantas, Karan datang dan melihat bahwa Piya sedang menggenggap kunci peti miliknya.

Sehingga, Karan menyangka bahwa Ans dan Piya akan melakukan sesuatu pada petinya. Lalu, akhirnya Aditya bisa keluar dari peti itu sesuai perkataan Karan.

Karan pun memperingati agar Aditya tidak main-main lagi dengan peti itu. Tidak lama kemudian, Mohana berhasil membuat Karan membuat tubuh keluarga Rathore menjadi batu.

Semua itu agar Karan dapat mencelakakan Piya dan Aditya. Atas hal itu, Karan menyarankan kepada Piya bahwa jalan satu-satunya untuk menolong keluarga Rathore adalah dengan masuk ke peti itu.

Kemudian, mereka melakukan upacara puja di sana. Padahal, Karan hanya ingin membuat Piya dan Aditya menjadi batu.

Sementara itu, Nishant berusaha agar keluarga Rathore dapat kembali pulih. Dia membuat ramuan agar bisa menolong Piya dan keluarga itu.

Akhirnya, Nishant berhasil menolong mereka. Kemudian, Nishant membuat sebuah pemujaan dengan ritual melalui sebuah bintang.

Apabila bintang itu terbakar, maka akan ada api di sekitar tubuh Karan. Dengan begitu, Piya dan Aditya dapat melarikan diri.

Preview Nazar Episode 73

Nazar episode ke-73 bercerita tentang Sannam yang berubah menjadi Dilruba. Pada saat itu, Sannam terkena gigitan kalelawar di lehernya.

Kemudian, saat melangsungkan upacara pernikahnnya, Sannam merasa sangat tidak nyaman dengan lehernya. Tidak lama, setelah Sannam sedang berkaca tiba-tiba matanya berubah menjadi ungu.

Kemudian, kakinya berubah menjadi kaki burung. Mulai saat itu, Dilruba menggunakan tubuh Sannam.

Dilruba merasa sangat beruntung, karena wajah Sannam dan wajahnya sangatlah mirip. Sehingga, Dilruba berencana untuk bertindak layaknya Sannam.

Sampai pada di suatu ketika, Sannam memperlihatkan wujudnya sebagai Dilruba di depan Naman. Hal ini karena, Dilruba melihat ada buah asam di dekatnya.

Atas hal itu, Dilruba tidak dapat menahan dirinya lagi. Maka itu, Dilruba menunjukkan wujud aslinya. Apa yang terjadi pada Sannam di episode selanjutnya?


Baca juga artikel terkait NAZAR atau tulisan menarik lainnya Ega Krisnawati
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ega Krisnawati
Penulis: Ega Krisnawati
Editor: Yulaika Ramadhani
DarkLight