Preview Drama Welcome 2 Life EP 25-26 di MBC: Nyonya Woo Dibunuh

Oleh: Maria Ulfa - 16 September 2019
Dibaca Normal 2 menit
Preview drama Welcome 2 Life episode 25-26 di MBC: Pil Woo akhirnya memutuskan untuk membunuh Nyonya Woo dengan palu yang ia pegang.
tirto.id - Drama Welcome 2 Life memasuki episode 25 dan 26 dan tayang di MBC pada Senin (16/9/2019), pukul 08.55 pm KST atau 18.55 WIB. Pada episode yang tayang pekan lalu diceritakan, Ra Shi On mendapat serangan dari mantan narapidana yang pernah Shi On tangkap. Untung saat itu Lee Jae Sang muncul dan menyelamatkan Shi On.

Sepertinya ada kegiatan ilegal yang dilakukan perusahaan bioteknologi Babel Company milik Yoon Pil Woo. Mereka sepertinya menggunakan manusia sebagai bahan uji coba klinis untuk obat yang akan mereka buat.

Yoon Pil Woo bahkan memilih orang-orang yang terdaftar di Lembaga Sosial Soonamoo yang dipimpin oleh Pendeta Park Gi Beom. Pil Woo sengaja memilih mereka yang terasingkan dari kehidupan sosial dan keluarganya, agar jika korban menghilang, tidak akan ditemukan laporan mengenai orang hilang di kantor polisi.

Jang Do Sik sendiri saat ini sedang mengalami krisis, sebab selisih untuk perolehan suara yang ia terima dengan lawan politiknya Jung Mee Hui dalam pemilihan Walikota hanya beda tipis, dan Jang Do Sik mulai merasa cemas.

Sementara itu, Kang Yoon Ki menyarankan kepada Jang Do Sik untuk menekan para jaksa agar mereka bersuara dan mengatakan Do Sik tidak ada sangkut pautnya dengan kasus penemuan mayat di gunung Mugwan.

Saat ini, tim Lee Jae Sang sedang menyelidiki Ji Yang Hui, korban pertama yang sebelumnya dikatakan juga meninggal karena kepalanya dipukul dengan benda tumpul dan lukanya persis sama dengan para korban yang ditemukan di Gunung Mugwan.

Go Dong Taek, Jae Sang dan Shi On yang menyelidiki kasus Ji Yang Hui menyadari sepertinya Ji Yang Hui masih hidup berdasarkan keterangan warga sekitar. Namun, mereka juga tidak tahu di mana keberadaan Ji Yang Hui sekarang.

Istri Do Sik, Nyonya Woo akhirnya datang ke kantor Lee Jae Sang dan menanyai Jae Sang dengan cara apa Jae Sang akan membantunya lepas dari Jang Do Sik. Sebab, selama ini Woo telah ingin bercerai dengan Do Sik, tetapi pengacara yang ia datangi selalu menolak kasus tersebut.

Jae Sang menjawab, setelah Nyonya Woo menyerahkan bukti mengenai kejahatan Do Sik. Setelah itu, Jae Sang meminta Nyonya Woo meninggalkan Korea untuk sementara waktu. Setelah Do Sik dijatuhi hukuman, maka Jae Sang akan menangani kasus perceraian nyonya Woo dengan Do Sik, yang artinya, Jae Sang akan berhenti bekerja sebagai jaksa.

Nyonya Woo sendiri mengatakan, ia memiliki barang bukti sebuah palu yang berlumuran darah. Nyonya Woo juga mengatakan ia bisa memberikan bukti tersebut kepada Jae Sang malam ini. Di sisi lain, pihak Do Sik berusaha menemui jaksa untuk menekan mereka mengenai kasus penemuan mayat di Gunung Mugwan.

Akan tetepi, orang ketiga justru menculik anak Nyonya Woo dan mengancam Nyonya Woo untuk memberikan palu yang ia ambil dari brankas Jang Do Sik. Nyonya Woo akhirnya menemui orang tersebut yang tidak lain adalah Yoon Pil Woo.

Palu berlumuran darah yang ada pada Nyonya Woo ternyata merupakan bukti kejahatan yang dilakukan Pil Woo saat ia memukul ibunya sendiri, Ji Yang Hui. Jang Do Sik rupanya selama ini memegang bukti tersebut agar ia bisa mengancam Pil Woo dan menekannya.

Nyonya Woo Dibunuh


Dalam preview untuk episode selanjutnya, Yoon Pil Woo tidak bisa membiarkan Nyonya Woo hidup setelah ia tahu bahwa Pil Woo merupakan anak dari Jang Do Sik. Oleh karena itu, Pil Woo akhirnya memutuskan untuk membunuh Nyonya Woo dengan palu yang ia pegang.

Tim Jae Sang yang gagal menemui Nyonya Woo akhirnya sadar ada pihak ketiga yang juga menginginkan bukti tersebut. Betapa terkejutnya Jae Sang saat ia mendapat kabar Nyonya Woo telah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Di sisi lain, Jang Do Sik meminta pihak kejaksaan yang telah membuat kesepakatan dengan istrinya untuk bertanggung jawab atas kematian istrinya tersebut. Karena kasus tersebut pula, posisi Lee Jae Sang di dalam tim juga semakin sulit.

Menurut Nielsen Korea, Welcome 2 Life episode 23 dan 24 yang tayang pekan lalu berhasil memperoleh rating rata-rata sebesar 5,2 persen, serta 5,3 persen untuk wilayah metropolitan Seoul.

Jika tidak ada perubahan jadwal, maka Welcome 2 Life episode 25 dan 26 akan tayang malam ini di MBC pukul 08.55 pm KST atau pukul 18.55 WIB.


Baca juga artikel terkait DRAMA KOREA atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Dipna Videlia Putsanra
DarkLight