Preview Drama Korea Kairos Episode 7-8 yang Tayang Malam Ini di MBC

Oleh: Maria Ulfa - 24 November 2020
Dibaca Normal 1 menit
Malam ini MBC akan menayangkan dua episode Kairos sekaligus, yaitu episode 7 dan 8.
tirto.id - Drama Korea Kairos episode 7 yang dijadwalkan tayang pada Senin (23/11/2020) kemarin diundur jadi malam ini, Selasa (24/11/2020) pukul 21.30 KST, atau pukul 19.30 WIB di MBC. Drama Senin-Selasa ini juga bisa ditonton lewat platform streaming VIU.

Seharusnya, Kairos episode 7 tayang pekan lalu, 19 November 2020 dan episode 8 tayang pada 23 November.

Namun, karena MBC menayangkan pertandingan bisbol, penayangan episode 7 dibatalkan dan jadwal penayangan drama tersebut mengalami kemuduran.

MBC mengungkapkan, sebagai gantinya, malam ini MBC akan menayangkan dua episode sekaligus, yaitu episode 7 dan 8.

Sinopsis Drama Kairos


Drama misteri fantasi ini menceritakan tentang Kim Seo Jin (Shin Sung Rok), seorang pria yang yang melakukan segala hal untuk mencapai kesuksesan dalam hidupnya.

Berkat usahanya, dia menjadi anggota eksekutif termuda di perusahaannya. Hidupnya sempurna bersama seorang istri cantik sekaligus pemain biola, Kang Hyun Chae (Nam Gyu Ri) dan juga seorang putri.

Hidupnya yang luar biasa berubah ketika putrinya yang masih kecil diculik, dan ia sangat putus asa. Untuk mencegah penculikan itu terjadi, Seo Jin lantas menghubungi Han Ae Ri (Lee Se Young) yang ada di masa lalu, tepatnya sebulan yang lalu.

Sementara, Han Ae Ri memiliki hari-hari yang sibuk dengan studinya dan bekerja paruh waktu untuk menghasilkan cukup uang dan membayar operasi ibunya yang sakit.

Suatu hari, ibunya tiba-tiba menghilang. Han Ae Ri putus asa, dan saat itulah Kim Seo Jin dari masa depan menghubunginya.

Preview Drama Kairos Episode 7 & 8


Dalam preview Kairos episode 7 dan 8 yang bakal tayang malam ini menceritakan, berkat bantuan Kim Seo Jin, Han Ae Ri akhirnya berhasil bertemu lagi dengan ibunya, Kwak Song Ja (Hwang Jung Min) yang beberapa waktu lalu menghilang.

Sementara, kepercayaan Kim Seo Jin terhadap Seo Do Kyun (Ahn Bo Hyun) mulai memudar. Ia yakin, Do Kyun dan Taek Gyu (Cho Dong In) saling mengenal.

Belum lagi, Kim Jin Ho (Ko Kyu Pil), orang yang dituduh sebagai pelaku penculikan anaknya, Da Bin (Shim Hye Yeon) akhirnya dinyatakan bunuh diri di penjara. Namun, sepertinya ia tewas dibunuh oleh Taek Gyu.

Seo Jin sendiri yakin, Jin Ho tidak bunuh diri. Sebab, sebelum tewas, Jin Ho berjanji akan menemuinya dan berkata jujur tentang siapa yang ada di belakangnya.

Sementara, setelah ibunya kembali, Ae Ri ingin membalas budi kepada Seo Jin. Ia berusaha sekuat tenaga memperingatkan Seo Jin yang hidup sebulan lalu tentang penculikan yang bakal terjadi kepada Da Bin.

Ae Ri juga menemi Hyun Chae dan memperingatkan dirinya. Akan tetapi, Hyun Chae malah curiga kepada Ae Ri.

Di samping itu, ternyata Kwak Song Ja menghilang dan pergi dari rumah atas permintaan orang lain. Ia pergi karena ada orang yang mengancam keselamatan Ae Ri.



Baca juga artikel terkait KAIROS atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Nur Hidayah Perwitasari
DarkLight