Nonton Drakor If You Wish Upon Me Eps 1 Sub Indo: Gyeo Rye Bebas

Penulis: Maria Ulfa, tirto.id - 11 Agu 2022 10:00 WIB
Dibaca Normal 1 menit
If You Wish Upon Me akan mengisi slot penayangan drama Rabu dan Kamis serta bisa ditonton dengan subtitle bahasa Indonesia di VIU.
tirto.id - Drama Korea (drakor) terbaru If You Wish Upon Me episode pertama telah tayang pada Rabu (10/8/2022) di KBS2 pukul 21.50 KST, atau pukul 19.50 WIB.

If You Wish Upon Me akan mengisi slot penayangan drama Rabu dan Kamis serta bisa ditonton dengan subtitle bahasa Indonesia di VIU.

Drama ini terinspirasi oleh Ambulance Wish Foundation, yang awalnya dimulai di Belanda. Program amal memberikan harapan kepada pasien yang sakit parah.

Drama ini menceritakan tentang kehidupan Yoon Gyeo-Rye (Ji Chang Wook) yang sangat sulit. Dia tinggal di panti asuhan dan juga menghabiskan waktu di pusat penahanan remaja dan penjara.

Dia berjuang untuk memiliki kehidupan yang normal. Karena sebuah insiden, ia mulai menjadi sukarelawan di sebuah rumah sakit. Di sana, ia bekerja dengan pemimpin tim sukarelawan Kang Tae-Sik (Sung Dong-Il) dan Perawat Seo Yeon-Joo (Sooyoung SNSD).

Dalam If You Wish Upon Me episode pertama menceritakan, Yoon Gyeo Rye baru saja bebas dari penjara. Tampaknya, ia dipenjara karena berkaitan dengan kasus pembakaran beberapa waktu lalu.

Namun, anehnya Gyeo Rye bebas dengan membawa banyak uang. Tingkahnya seperti preman yang tidak peduli dengan apapun selain anjing sekarat yang kini ia pelihara.

Dengan uang yang ia miliki, Gyeo Rye bahkan menginap di kamar hotel paling mahal. Ia juga membeli mobil dengan uang tersebut.

Namun, Gyeo Rye sepertinya hidup dalam pelarian. Seseorang yang mengaku sebagai temannya berusaha mencari keberadaan Gyeo Rye.

Sementara itu, dalam sebuah insiden, Kang Tae Sik dan Gyeo Rye bertemu. Di mana, mereka terlibat dalam kasus kecelakaan lalu lintas.

Yang mana saat itu, Kang Tae Sik dan Seo Yeon Joo saat itu sedang berada dalam tugas untuk mengabulkan permintaan dari seorang pasien.

Tae Sik yang terluka lantas menyeret Gyeo Rye untuk mengemudikan mobil ambulansnya. Mereka pun sampai ke kampung halaman pasien dan menyelesaikan permintaan hingga pasien meninggal dunia.

Di sisi lain, Tae Sik dan Gyeo Rye harus mengikuti sidang karena sudah menyebabkan kecelakaan lalu lintas.

Namun, saat melihat Gyeo Rye, Tae Sik teringat dengan anaknya sendiri yang memiliki bekas luka yang sama dengan pria tersebut.

Setelah itu, Tae Sik meminta hakim memberikan hukuman kepada Gueo Rye menjadi sukarelawan di rumah sakit yang sama dengannya. Entah dengan niat apa Tae Sik melakukan hal tersebut.

Nonton Drakor If You Wish Upon Me Sub Indo di VIU


Untuk menonton drama If You Wish Upon Me, Anda bisa menyaksikannya secara legal di VIU dengan melakukan langkah berikut ini:

  1. Buka aplikasi VIU atau ketik viu.com pada laman browser Anda.
  2. Jika Anda pengguna lama, login menggunakan username dan password yang pernah digunakan sebelumnya. Namun, jika Anda pengguna baru, Anda bisa melakukan pendaftaran terlebih dahulu dengan memilih "Masuk Akun/Daftar".
  3. ilih lanjut daftar melalui Facebook, Google, atau email. Jika Anda pengguna baru, Anda bisa mendapatkan 30 hari akses tanpa batas ke semua video premium VIU.
  4. Misalnya, jika Anda memilih masuk menggunakan email, maka tuliskan alamat email Anda.
  5. Masukkan kata sandi yang Anda inginkan, kemudian centang persetujuan dan klik "Daftar".
  6. Setelah berhasil terdaftar, Anda akan mendapat notifikasi berhasil dan notifikasi gratis menonton video premium selama 30 hari.

Link streaming If You Wish Upon Me Sub Indo di VIU.


Baca juga artikel terkait IF YOU WISH UPON ME atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Penulis: Maria Ulfa
Editor: Yantina Debora

DarkLight