Liga Eropa

Man United vs Astana: Prediksi, Skor H2H, Live Streaming Vidio

Oleh: Permadi Suntama - 19 September 2019
Dibaca Normal 1 menit
Prediksi Manchester United vs Astana di Liga Eropa pada Jumat (20/9/2019): tuan rumah berpotensi menang. Live streaming laga pada pukul 02.00 WIB di Vidio Premier Platinum.
tirto.id - Duel Manchester United vs Astana di Stadion Old Trafford dalam matchday pertama Liga Eropa 2019/2020 dijadwalkan berlangsung pada Jumat (20/9/2019). Jalannya laga dapat disaksikan melalui live streaming Vidio Premier Platinum mulai pukul 02.00 WIB.

Manchester United siap meladeni strategi bertahan yang kemungkinan diterapkan oleh Astana saat bertandang ke Old Trafford. Manajer Ole Gunnar Solskjaer, mengakui, datang untuk memarkir bus di depan gawang bukanlah hal aneh untuk para tamu Iblis Merah.

"Ada berbagai cara untuk memenangkan pertandingan sepak bola. Terkadang, Anda bertemu tim yang harus Anda hancurkan, dengan pertahanan garis rendah [yang mereka terapkan]. Di Old Trafford Anda berharap itu sering terjadi [mampu menembus strategi bertahan lawan],” kata Ole Gunnar Solskjaer, dikutip situs resmi Manchester United.

Namun, pemain belakang Astana, Dmitriy Shomko, justru memberikan pendapat yang berbeda. Menurut sang bek, timnya akan tampil menyerang dan berusaha mencuri tiga poin. Astana yang merupakan juara Liga Kazakhstan memiliki modal berharga jelang menghadapi Manchester United. Mereka menang dalam laga termutakhir di liga domestik, melawan Shakhter Karagandy pada Minggu (15/9).

“Kami meraih kemenangan [di pertandingan liga terakhir]. Kami akan mempersiapkan pertandingan melawan Manchester United sebaik mungkin untuk menunjukkan [permainan] sepak bola yang baik dan sebisa mungkin menghibur [bagi] fans kami,” tutur Shomko, dikutip laman resmi Astana.

Pertemuan Pertama Manchester United vs Astana di Kompetisi Resmi

Kedua tim belum pernah bertemu di kompetisi resmi. Manchester United sendiri tengah menjadi sorotan setelah meraih 2 kemenangan dari 5 pertandingan di Liga Inggris 2019/2020. Di laga terakhir, mereka hanya menang 1-0 di Old Trafford saat menjamu Leicester City berkat gol penalti Marcus Rashford.

Di lain pihak, Astana berhasil meraih 3 kemenangan beruntun di Liga Kazakhstan. Kendati level kompetisi mereka berada di bawah Liga Inggris, setidaknya hal itu bisa memupuk rasa percaya diri sebelum bergerak ke Old Trafford.



Perkiraan Susunan Pemain

Manchester United (4-2-3-1): Sergio Romero; Diogo Dalot, Axel Tuanzebe, Harry Maguire, Marcos Rojo; Nemanja Matic, Fred; Jese Lingard, Juan Mata, Marcus Rashford, Mason Greenwood.

Astana (4-5-1): Nenad Eric; Antonio Rukavina, Luka Simunovic, Evgeny Postnikov, Dmitriy Shomko; Marin Tomasov, Runar Mar Sigurjonsson, Ivan Maevski, Yuri Logvinenko, Roman Murtazayev; Rangelo Janga.

Live Streaming Manchester United vs Astana di Vidio

Pertandingan Manchester United vs Astana di Stadion Old Trafford dijadwalkan berlangsung pada Jumat (20/9/2019) pukul 02.00 WIB. Jalannya pertandingan dapat disaksikan melalui live streaming Vidio Premier Platinum.

Untuk dapat menyaksikan pertandingan Liga Eropa 2019/2020 di Vidio, penggemar sepak bola harus berlangganan Vidio Premier Platinum. Terdapat tiga jenis paket untuk layanan Premier Platinum, yaitu langganan sehari dengan biaya Rp10.000, langganan seminggu (7 hari) dengan biaya Rp25.000, dan langganan sebulan (30 hari), dengan biaya Rp50.000.

LIVE STREAMING MANCHESTER UNITED VS ASTANA

Baca juga artikel terkait LIGA EROPA atau tulisan menarik lainnya Permadi Suntama
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Permadi Suntama
Penulis: Permadi Suntama
Editor: Fitra Firdaus
DarkLight