AFC Cup 2020

Live Streaming MNCTV PSM vs Kaya 10 Maret 2020 Sore Ini 15.30 WIB

Oleh: Beni Jo - 10 Maret 2020
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming AFC Cup 2020 duel PSM vs Kaya dapat dipantau di situs web MNCTV.
tirto.id - Live streaming PSM vs Kaya, pertandingan pekan ketiga AFC Cup 2020 Grup H, akan disiarkan pada Selasa (10/3/2020) pukul 15.30 WIB dan bisa dipantau melalui laman MNCTV. Laga kedua tim ini dihelat di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, dengan status tanpa penonton.

Bertindak selaku tuan rumah, duel di kandang PSM ini dipastikan tidak dapat dihadiri oleh para suporter. Pasalnya, pihak klub menyatakan bahwa keputusan tersebut sesuai dengan kebijakan pemerintah provinsi DKI Jakarta sebagai pencegahan terhadap penyebaran virus corona (COVID-19).

"Dikarenakan kebijakan pemerintah provinsi DKI Jakarta menyikapi pencegahan penyebaran virus corona, maka pertandingan AFC Cup 2020 Group Stage H Machday 3 antara PSM Makassar vs Kaya FC Iloilo di Stadion Madya Senayan pada Selasa 10 Maret dipastikan digelar tanpa penonton," tulis PSM di akun Instagram resmi klub, dikutip Senin (9/3).

Juku Eja sendiri pada musim ini menggelar pertandingan Piala AFC 2020 di Jakarta. Yaitu bertempat di Stadion Madya, Senayan. Sebelumnya, mereka sudah menyelenggarakan satu pertandingan dengan hasil kemenangan 3-1 atas Shan United pada pekan kedua.

Terkait calon lawan kali ini, Bojan Hodak selaku arsitek Pasukan Ramang mengatakan pihaknya tidak akan meremehkan klub asal Filipina tersebut. Lantaran menurutnya, Kaya FC merupakan tipikal tim yang tampil dengan kerja keras.

"Kaya FC memiliki tim yang mau bekerja keras di lapangan. Mereka sama sekali tidak bisa diremehkan," tutur Hodak, dikutip Antara.

Artinya, Malinay Angeles dan kolega dapat menjadi ujian yang cukup berat bagi PSM untuk meraih kemenangan kedua di pentas Asia.

Di Grup H, Kaya memimpin dengan perolehan empat poin. Hanya selisih satu angka diatas PSM, maka duel ini diprediksi berlangsung sengit. Karena pemenang laga dipastikan bakal menduduki peringkat pertama klasemen.

.
Perkiraan Susunan Pemain

PSM (4-4-2): Miswar Saputra; Asnawi Mangkualam, Hussein El Dor, Dedi Gusmawan, Roni Beroperay; Rizky Pellu, Ahmad Agung, Yacob Sayuri, Ferdinand Sinaga; Osas Saha, Giancarlo Lopes.

Kaya (4-4-2): Louie Michael Roble Casas; Marco Casambre, Simone Mondiali Rota, Carlyle Mitchell, Jalsor Soriano; Jayson Amparado Panhay, Malinay Angeles, Masanari Omura, Daizo Horikoshi; Jovin Bedic, Takumi Uesato.

Live Streaming PSM vs Kaya

Pertandingan PSM vs Kaya yang berlangsung pada Selasa (10/3/2020) pukul 15.30 WIB di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, dapat disaksikan melalui live streaming lewat tautan berikut ini.

Live Streaming PSM vs Kaya di MNCTV

Live Streaming PSM vs Kaya di meTube


Baca juga artikel terkait AFC CUP 2020 atau tulisan menarik lainnya Beni Jo
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Beni Jo
Penulis: Beni Jo
Editor: Ibnu Azis
DarkLight