Live Streaming Barito Putera vs Persija Shopee Liga 1 Malam Ini

Oleh: Wan Faizal - 20 Mei 2019
Dibaca Normal 1 menit
Laga Barito Putera vs Persija dapat disaksikan di live streaming vidio.com, mulai pukul 20.30 WIB.
tirto.id - Jadwal live streaming Barito Putera vs Persija di Shopee Liga 1 malam ini akan berlangsung mulai pukul 20.30 WIB di Vidio.com. Pertandingan antara kedua tim akan menjadi penutup rangkaian pekan pertama Liga 1 2019 bersama dengan laga lain yakni PSM Makasar vs Semen Padang.

Jacksen F. Tiago, pelatih Barito, menilai skuadnya punya kemampuan mengalahkan Persija yang notabene merupakan juara bertahan. Komposisi pemain Barito bisa dikatakan lebih bagus dibanding musim kemarin. Terutama setelah mereka sukses mendatangkan dua gelandang Timnas Indonesia yakni Evan Dimas dan Bayu Pradana.

Tak hanya itu, perombakan di sektor pemain asing diyakini Jacksen bisa memberikan efek kejut bagi Persija. Dalam dua musim terakhir Barito memang setia memakai jasa Aaron Evans, Douglas Packer, dan Mathias Cordoba. Namun tidak dengan tahun ini dengan didepaknya ketiga pemain tersebut.

Sebagai pengganti, datang tiga pemain berkebangsaan Brazil yakni Rafael Silva, Artur Vieira, dan Lucas Silva. Keputusan Jacksen mendatangkan ketiganya cukup menarik karena ini menjadi pengalaman mereka bermain di Indonesia.

Melawan Persija akan menjadi pembuktian bagi ketiganya. Tidak mengherankan jika Jacksen mewanti-wanti anak asuhnya untuk cepat in dalam pertandingan nanti. Sebab, Tim Macan Kemayoran sudah mempersiapkan tim sejak lama karena keikutsertaan mereka di ajang AFC Cup.

Apalagi Persija sudah diperkuat lagi oleh Marko Simic. Kembalinya sang tukang gedor dipercaya lebih membangkitkan rasa percaya diri tim asuhan Ivan Kolev jelang pertandingan ini.

“Persija merupakan salah satu tim terbaik di Indonesia. Mereka sudah lebih lama mempersiapkan diri karena turut bermain di AFC Cup. Tapi pastinya kami sudah mempelajari bagaimana kekuatan dan kelemahan mereka. Saya harap kami bisa meraih hasil yang bagus,” kata Jacksen.

Mengenai susunan pemain, Barito diperkirakan bisa turun full team di pertandingan ini. Evan dan Bayu bisa bahu-membahu menggalang sektor tengah sementara posisi depan dipercayakan pada Samsul Arif. Besar kemungkinan, Samsul akan ditemani oleh legiun asing anyar mereka yakni Rafael Silva.

Berikut tautan menuju live streaming laga Shopee Liga 1: Barito Putera vs Persija




Baca juga artikel terkait LIGA 1 2019 atau tulisan menarik lainnya Wan Faizal
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Wan Faizal
Editor: Agung DH
Kontributor: Wan Faizal