Live Streaming Badminton All England 2019 TVRI Babak 8 Besar

Oleh: Oryza Aditama - 8 Maret 2019
Dibaca Normal 1 menit
TVRI menyuguhkan siaran langsung badminton dan live streaming babak 8 besar All England 2018 dari Birmingham Arena, Inggris.
tirto.id - Para wakil Indonesia akan bertarung dalam babak 8 besar All England 2019 pada malam ini, Jumat (8/3/2019), mulai pukul 19.00 WIB. Salah satunya, Tommy Sugiarto yang dijadwalkan menghadapi tunggal putra Hong Kong, Ng Ka Long Angus. Laga Tommy dan para penggawa tim Merah Putih lainnya dapat disaksikan melalui siaran langsung maupun link streaming badminton TVRI live dari Birmingham Arena, Inggris.

Secara rekor pertemuan head to head, Tommy Sugiarto memiliki catatan yang lebih baik ketimbang calon lawannya di babak 8 benar nanti. Sepanjang karir mereka, Tommy dan Ka Long Angus telah berjumpa sebanyak enam kali. Dari jumlah tersebut, wakil Indonesia sanggup memetik kemenangan empat kali, dan hanya kalah dua kali.

Namun sayangnya dua hasil minor yang diperoleh Tommy kala berduel melawan tunggal Hong Kong tersebut, terjadi pada dua pertemuan terakhir mereka. Pertama terjadi di babak perempat final ajang India Open pada Maret 2017. Kala itu Tommy terpaksa menyerah usai bertarung ketat tiga gim.

Kekalahan kedua, terjadi kala babak pertama (32 besar) Singapore Open 2017. Hanya sempat beraksi di atas lapangan selama 36 menit, Tommy pun takluk straight game 19-21, 17-21, dari Ka Long Angus.

Untuk penampilan mereka pada awal tahun 2019 ini, baik Tommy maupun Ka Long Angus keduanya belum sanggup memperlihatkan performa yang menjanjikan. Tommy yang tahun ini baru mengikuti satu turnamen BWF World Tour, tercatat langsung tergusur di babak pertama Malaysia Masters 2019, pada bulan Januari.

Setali tiga uang, Ka Long Angus pun langsung terdepak di babak pertama Malaysia Masters dan Indonesia Masters tahun ini. Sedangkan untuk turnamen German Open minggu lalu, ia hanya sanggup melangkah hingga babak kedua (16 besar) saja.

Laga antara Tommy Sugiarto vs Ng Ka Long Angus dijadwalkan menempati court-1 dengan urutan laga ke-4. Sementara laga pertama di lapangan tersebut akan dimulai pukul 10.00 waktu setempat, atau pukul 17.00 WIB.

Rangkaian duel babak 8 besar All England 2019 untuk court-1 rencananya bakal disiarkan langsung oleh TVRI mulai pukul 19.00 WIB. Tayangan tersebut juga dapat diakses melalui live streaming di tvri.go.id/live atau klik tautan ini.


Baca juga artikel terkait ALL ENGLAND 2019 atau tulisan menarik lainnya Oryza Aditama
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Oryza Aditama
Penulis: Oryza Aditama
Editor: Ibnu Azis
DarkLight