Link Live Streaming Timnas U-19 Indonesia vs UEA di Piala AFC U-19

Oleh: Herdanang Ahmad Fauzan - 24 Oktober 2018
Live streaming Timnas U-19 Indonesia vs UEA tayang petang ini.
tirto.id - Live streaming Timnas U-19 Indonesia vs UEA dalam laga lanjutan Grup A Piala AFC U-19 2018 akan tayang Rabu (24/10/2018) petang ini. Tayangan laga yang bertempat di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta ini dapat diakses lewat live streaming RCTI dan meTube.

Posisi Indonesia di klasemen sejauh ini tak bisa dibilang menguntungkan. Garuda Nusantara berada di posisi ketiga dengan torehan tiga angka, terpaut head to head dari Qatar di urutan dua, dan kalah tiga poin dari pemuncak klasemen Uni Emirat Arab (UEA).

Dengan kondisi tersebut, Indonesia wajib menang kontra UEA jika ingin lolos ke 8 besar tanpa bergantung pada hasil laga lain yang mempertemukan Qatar vs Taiwan. Hasil imbang atau kalah tak akan cukup untuk membuat Garuda Nusantara lolos tanpa bergantung pada lawan.

Sedangkan bagi Timnas U-19 Uni Emirat Arab (UEA), hasil yang diperlukan tak muluk-muluk. Mereka merupakan tim dengan kans lolos terbesar. Bahkan, bermain imbang kontra Indonesia sudah lebih dari cukup untuk memastikan posisi UEA sebagai juara Grup A.


Perkiraan Susunan Pemain Timnas U-19 Indonesia vs UEA

Timnas U-19 Indonesia: Muhamad Riyandi; Asnawi Mangkualam, Nurhidayat, Rachmat Irianto, Firza Andika; Syahrian Abimanyu, Luthfi Kamal, Todd Rivaldo Ferre; Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman, Saddil Ramdani.

Timnas U-19 UEA: Suhail Abdulla; Abdelrahman Saleh, Ahmed Abdulla, Omar Ahmad Saleh, Yousif Ali Al-Mheiri; Ali Saleh, Mansor Al-Harbi, Rashed Mubarak; Majid Rashid, Ahmad Fawzi, Khaled Al-Blooshi.

Pertandingan Timnas U-19 Indonesia vs UEA dapat disaksikan melalui live streaminglewat tautan berikut:

Live Streaming Timnas U-19 Indonesia vs UEA di RCTI

Live Streaming Timnas U-19 Indonesia vs UEA di meTube

*catatan: perubahan jadwal dan kebijakan penayangan dapat terjadi sewaktu-waktu.

Baca juga artikel terkait PIALA AFC U-19 2018 atau tulisan menarik lainnya Herdanang Ahmad Fauzan
(tirto.id - Olahraga)

Penulis: Herdanang Ahmad Fauzan
Editor: Herdanang Ahmad Fauzan
DarkLight