Lawan Corona: WHO & Lady Gaga Gelar Konser Virtual, 18 April Nanti

Oleh: Dieqy Hasbi Widhana - 7 April 2020
Konser virtual itu bertajuk, "One World: Together at Home”.
tirto.id - Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) terus menjalin solidaritas global untuk melawan Virus Corona COVID-19. Mereka juga menggali peran dari orang-orang yang bekerja di dunia industri hiburan.

Usai Chris Martin dan John Legend, WHO akan mengundang Lady Gaga untuk tampil dalam konser virtual.

"Kami mendapat telepon minggu lalu. Saya sangat kagum dengan energi, hasrat Lady Gaga, dan komitmennya yang luar biasa terhadap kemanusiaan," kata Direktur Jenderal WHO Tedros Adhanom Ghebreyesus dalam konferensi pers rutinnya, Selasa (7/4/2020).

Konser via online itu bertajuk, "One World: Together at Home”. Rencananya akan digelar pada, Sabtu 18 April 2020. Hugh Evans, pendiri dan CEO Global Citizen juga digandeng WHO untuk menopang kegiatan itu.

"Kita telah mengatakan secara konsisten bahwa, kita semua terlibat bersama, dan kita hanya bisa berhasil jika bergerak bersama," tuturnya.

Pagelaran ini, kata Tedros, untuk meningkatkan kesadaran dan memperkuat tekad melawan Virus Corona. Selain itu, menyatukan kekuatan untuk bersolidaritas.

Lady Gaga sendiri, pada 10 April nanti akan merilis Album yang bertajuk: "Chromatica". Saat pandemi COVID-19 banyak musisi yang menunda penerbitan albumnya, namun ia justru meluncurkan kumpulan lagi ke-6 itu.




Baca juga artikel terkait VIRUS CORONA atau tulisan menarik lainnya Dieqy Hasbi Widhana
(tirto.id - Sosial Budaya)

Reporter: Dieqy Hasbi Widhana
Penulis: Dieqy Hasbi Widhana
Editor: Gilang Ramadhan
DarkLight