Jadwal Pemadaman Listrik Yogyakarta Senin 26 Agustus 2019 dari PLN

Oleh: Rachma Dania - 26 Agustus 2019
PLN akan mengadakan pemadaman listrik di beberapa tempat di Yogyakarta pada hari ini, Senin (26/8/2019)
tirto.id - Perusahaan Listrik Negara (PLN) akan mengadakan pemadaman listrik di beberapa tempat di Yogyakarta pada hari ini, Senin (26/8/2019).

Sebagaimana dikutip dari akun twitter PLN Jogja, pemeliharaan atau perbaikan layanan distribusi adalah alasan pemadaman yang terjadi di wilayah Wates, Kulonprogo, Bantul, dan Yogyakarta Kota tersebut.

Masyarakat yang berdomisili di beberapa daerah tersebut hendaknya mengantisipasi pemadaman listrik tersebut dengan mengetahui jadwalnya terlebih dahulu. Seperti yang tertulis di tiwitternya, Berikut jadwal pemadaman listrik D.I. Yogyakarta:

Wates

Wilayah Wates, Kabupaten Kulonprogo akan mengalami pemadaman dari jam 09.00 hingga 12.00 WIB. Lokasi yang akan terkena jadwal pemadaman adalah wilayah Galur, Brosot, Sebagian Lendah dan sekitarnya.

Bantul

Pada Wilayah Bantul akan mengalami pemadaman pada 10.00-13.00 WIB. Wilayah yang akan terkena jadwal pemadaman adalah Nogosari Sumberagung, Banaran Sumberagung, Bulus Sumberagung, Ponggok Trimulyo, Kertan Sumberagung dan wilayah sekitarnya.

Yogyakarta Kota

Wilayah Yogyakarta Kota akan mengalami pemadaman pada jam 10.00 hingga 13.00 WIB. Wilayah yang akan terkena pemadaman adalah Jl. Parangtritis, Jl Prawirotaman, Jl Tirtodipuran, Hotel Cube, Jl. Mayjend Sutoyo, Danunegaeraan, Probo, Awana, Ngadinegaran, Pojokusuman, Jl Brijend Katamuso, Purawisata, Jl. Ireda dan sekitarnya.

Pemadaman di Yogyakarta Kota juga akan terjadi di Jl. Timoho, Sarjana Wiyata, OJK, DPR, Janabadra,GKJ Pephantan, ASTEK, Pengok Klitren, Baciro, Melati Wetan, Gendeng, Cantel, Munggur dan sekitarnya.

Untuk pemadaman yang terjadi di luar jadwal maka segera lapor di Contact Center PLN 123.


Baca juga artikel terkait MATI LISTRIK atau tulisan menarik lainnya Rachma Dania
(tirto.id - Sosial Budaya)

Kontributor: Rachma Dania
Penulis: Rachma Dania
Editor: Yulaika Ramadhani
DarkLight