Jadwal & Live Streaming Sepak Bola Putra AG 2018: Vietnam vs UEA

Oleh: Fitra Firdaus - 1 September 2018
Live streaming laga Vietnam vs UEA dalam perebutan tempat ketiga cabang sepak bola putra Asian Games 2018 pada Sabtu (1/9/2018) dapat dilakukan melalui Vidio.com.
tirto.id - Laga perebutan medali perunggu cabang olahraga sepak bola putra Asian Games 2018 antara Vietnam vs Uni Emirat Arab (UEA) sesuai jadwal akan digelar pada Sabtu (1/9/2018) di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor. Laga ini dapat dipantau melalui live streaming Vidio.com.

Di babak semifinal Asian Games 2018 pada Rabu (29/8/2018), Vietnam, satu-satunya wakil Asia Tenggara tersisa, harus mengakui keunggulan Korea Selatan 1-3. Sementara itu, UEA ditaklukkan oleh Jepang pada hari yang sama melalui gol tunggal Ayase Ueda pada menit ke-78.

Kini ada laga penghiburan untuk kedua tim. Vietnam dan UEA sama-sama berambisi mendapatkan peringkat ketiga, atau medali perunggu. Bagi Vietnam, tim asuhan Park Hang Seo, peringkat ketiga bakal menjadi capaian terbaik mereka dalam partisipasi di Asian Games.



Dalam empat percobaan pertama, yang dilakukan tanpa putus sejak Asian Games 2002 hingga 2014, prestasi paling tinggi Vietnam hanyalah menembus babak 16 besar. Kali ini, mereka akan mengandalkan dua gelandang, Nguyen Cong Phuong dan Nguyen Quang Hai yang sama-sama sudah mencetak tiga gol.

Sementara itu, UEA mendapatkan sorotan khusus, terutama setelah menumbangkan tuan rumah Indonesia melalui drama adu penalti di babak 16 besar pada Jumat (24/8/2018). Terlepas dari itu, tim yang ditangani Maciej Skorza ini memiliki Zayed Al-Ameri yang sudah mencetak empat gol sepanjang turnamen.

UEA sendiri pernah meraih medali perak di Asian Games 2010 lalu. Namun, jika berhasil menekuk Vietnam, ini juga akan menjadi perunggu pertama mereka di cabor sepak bola putra.

Pertandingan Vietnam vs UEA akan digelar pada Sabtu (1/9/2018) pukul 15.00 WIB. Laga ini dapat dipantau melalui live streaming saluran khusus Asian Games 2018 di Vidio.com.

LIVE STREAMING SEPAK BOLA PUTRA ASIAN GAMES 2018 VIETNAM VS UEA

Baca juga artikel terkait ASIAN GAMES 2018 atau tulisan menarik lainnya Fitra Firdaus
(tirto.id - Olahraga)

Penulis: Fitra Firdaus
Editor: Fitra Firdaus
DarkLight