Bebe Rexha Rilis Lagu "Not 20 Anymore", Rayakan Ulang Tahun Ke-30

Oleh: Nuraini Ika - 5 September 2019
Dibaca Normal 1 menit
Bebe Rexha merayakan ulang tahun yang ke-30 dengan merilis lagu berjudul “Not 20 Anymore”.
tirto.id - Penyanyi, penulis lagu, sekaligus produser asal Amerika Serikat, Bebe Rexha merayakan ulang tahun yang ke-30 dengan merilis lagu berjudul “Not 20 Anymore”.

Selain merilis tembang tersebut di berbagai situs musik online, Bebe Rexha juga merilis music video (MV) lagu “Not 20 Anymore” di kanal YouTube resmi beberexha pada 30 Agustus 2019.

Dalam video klip berdurasi 4 menit 25 detik tersebut, Rexha tampak berusaha menyampaikan proses pendewasaan dan kepercayaan diri menuju lebih baik.

Veriety mewartakan, selain suguhkan “Not 20 Anymore”, Rexha juga akan menjamu penggemar dengan naik panggung dan menjadi tamu khusus untuk konser Jonas Brothers "Happines Begins" di Madison Squate Garden.

Bebe Rexha juga ikut tampil di konser Jonas Brother yang akan diselenggarakan di berbagai kota Amerika Serikat. Konser tersebut telah digelar sejak 30 Agustus lalu di Madison Square Garden New York, dan akan terus berlanjut ke-48 titik hingga 15 Desember mendatang di Los Angeles.

Dalam sebuah wawancara bersama Cosmopolitan, Bebe Rexha menceritakan bagaimana ia melewati usia 20 tahun dan apa yang ia katakan saat dirinya masih berumur belasan.

“Saya ingat ketika saya melihat Britney [Spears] menjadi besar untuk pertama kalinya, dia berusia 17 tahun. Jadi ketika saya berusia 18 tahun saya seperti, 'Itu dia, saya tidak berhasil.' Saya merasakan hal yang sama ketika saya memukul 21, dan sepanjang umur dua puluhan. Pada usia 27 saya mengalami keputusasaan,” ujar Rexha sebagaimana dilansir Cosmopolitan.

Bebe Rexha juga menyampaikan, ketika ia baru mulai meniti karier di dunia hiburan, pengalaman saat pertama kali bekerja sama dengan produser musik ternama dan bagaimana pihak agensi memintanya menurunkan berat badannya secara signifikan.

“Ketika saya pertama kali menandatangani, label itu berkata, 'Apakah Anda siap untuk mendapatkan bentuk boot-camp?' Mereka ingin saya kehilangan 20lb. Saat itu saya sangat kecil, saya hanya 130lb. Itu membuatku kesal. Saya sangat dingin sepanjang waktu. Saya merasa kelaparan sebelum syuting video musik,” tutur penyanyi kelahiran 1989 itu.

”Tanpa henti-hentinya, dia memberi tahu saya tentang seorang sutradara kreatif wanita yang berolahraga dua kali sehari. "Dia duduk di seberangku di meja makan dan berkata, 'Kamu tidak cukup rugi.' Yang aku makan hanyalah salad," lanjutnya.

Bebe Rexha melanjutkan, ketika dirinya untuk pertama kali bekerja sama dengan seorang produser ternama. Ia menjabarkan saat itu sang produser meninggalkan dirinya di dalam sebuah ruangan dengan banyak penulis lagu dan perancang kemudian memintanya menulis dan mengedit lagu sendiri.

"Dia menempatkan saya di sebuah ruangan dengan banyak penulis lagu dan insinyur yang semuanya tampak mabuk [narkoba]. Seorang penulis berjalan masuk dan berkata, ‘Dengar - Anda tidak punya hit, tapi saya punya banyak, jadi saya akan turun dan berpesta dengan teman-teman saya dan Anda akan menulis lagu, merekam vokal dan mengeditnya. Itu akan menjadi lagu kami yang kami tulis bersama,'" ujar Rexha.

Menginjak usia 30 tahun, dan telah berkarier di dunia hiburan sejak 2010, kini Bebe Rexha telah menelurkan segudang prestasi seperti memenangkan Grammy dan memuncaki tangga Billboard.

Beberapa lagu hits Bebe Rexha termasuk “I Can’t Stop Dringking About You”, “This IS Not Bor”, “Artis of the Month”, “Me, My self & I”, “In the Name of Love”, “I Got You”, “Back to You”, dan masih banyak lagi.


Baca juga artikel terkait BEBE REXHA atau tulisan menarik lainnya Nuraini Ika
(tirto.id - Musik)

Kontributor: Nuraini Ika
Penulis: Nuraini Ika
Editor: Dipna Videlia Putsanra
DarkLight