Apa Menariknya Fast and Furious 9? Ini Sinopsis, Pemeran & Trailer

Oleh: Alexander Haryanto - 15 April 2021
Dibaca Normal 1 menit
Fast & Furious 9 akan tayang perdana pada bulan Juni 2021, berikut adalah trailer, pemeran dan daftar pemainnya.
tirto.id - Fast & Furious 9 dikabarkan akan tayang sebentar lagi setelah terjadi penundaan beberapa kali akibat pandemi Covid-19. Sesuai rencana dan apabila tidak ada perubahan lagi, film tersebut akan tampil perdana di Amerika Serikat pada 25 Juni 2021.

Pihak Universal Picture juga sudah merilis trailer terbarunya. Syuting film ini berlangsung antara Juni dan November 2019 di beberapa tempat, seperti London, Los Angeles, Edinburgh, Thailand dan Georgia.

Sebagian besar pemain utama yang berperan dalam film sebelumnya pun akan kembali hadir, seperti Vin Diesel sebagai Dom, Michelle Rodriguez sebagai Letty, Chris 'Ludacris' Bridges sebagai Tej dan Tyrere Gibson sebagai Roman.

Sebagaimana dikutip digitalspy.com, Jordana Brewster juga kembali sebagai saudara perempuan Dom, yang menikah dengan almarhum Paul Walker (Brian). Saudara laki-laki Walker, Cody telah berbicara tentang kemungkinan kembalinya Brian sembari mengatakan "segala sesuatu mungkin terjadi".

Namun, sampai saat ini, belum ada konfirmasi mengenai kembalinya Brian dalam film tersebut. Nathalie Emmanuel juga akan kembali sebagai Ramsey. Sementara Dwayne Johnson dan Jason Statham belum ada tanda-tanda akan muncul, tapi bisa jadi ada cameo kejutan dalam pengerjaan film, meskipun sepertinya tidak mungkin.

Pendatang baru terbesar dalam Fast & Furious 9 adalah John Cena, yang disebut-sebut akan memainkan karakter "badass" alias Jakob, saudara laki-laki Dom yang sebelumnya tidak dikenal.


Trailer Fast and Furious 9


Sinopsis Fast and Furious 9

Dom Toretto menjalani kehidupan yang tenang bersama Letty dan putranya. Tetapi mereka menyadari, di balik kedamaian yang mereka rasakan saat ini, tetap ada bahaya yang selalu mengintai.

Suatu ketika, muncul ancaman yang menakutkan itu, sehingga memaksa Dom untuk menghadapi dosa-dosa masa lalunya apabila ia ingin menyelamatkan orang-orang yang paling dicintainya.

Dom berusaha menghentikan skenario menghancurkan, yang dipimpin oleh pembunuh paling terampil sekaligus jago mengemudi, yang tak lain adalah saudara Dom, bernama Jacob.

Seperti diwartakan Screen Rant, Dom harus melawan saudara laki-lakinya sendiri, Jacob, yang menjadi karakter antagonis utama. Yang membuatnya lebih berbahaya selain ambisinya membunuh Dom adalah fakta bahwa dia didukung oleh cyberterrorist Cipher.

Menurut Vin Diesel, yang membuat kisah Fast and Furious 9 menjadi menarik "adalah bagaimana konsep altruistik itu bisa mengabaikan keluarga yang ditentukan oleh darah. Di situlah kisah ini mengalir."


Baca juga artikel terkait FAST AND FURIOUS 9 atau tulisan menarik lainnya Alexander Haryanto
(tirto.id - Film)

Penulis: Alexander Haryanto
Editor: Iswara N Raditya
DarkLight