Strong Woman Do Bong Soon EP 10 Trans TV: Min Hyuk Akui Perasaannya

Oleh: Maria Ulfa - 15 Juni 2019
Dibaca Normal 1 menit
Min Hyuk mengakui perasaannya kepada Bong Soon dalam episode 10 drama Korea Strong Woman Do Bong Soon.
tirto.id - Episode 10 drama Korea Strong Woman Do Bong Soon bakal ditayangkan Trans TV pada Jumat (21/6/2019) mulai pukul 18.00 WIB.

Dalam episode ini, Bong Soon kembali datang ke kantor polisi untuk diminta mendengarkan suara Kim Jang Hyun saat ia memberi kesaksian pada polisi. Dengan yakin Bong Soon mengatakan bahwa suara tersebut adalah suara milik pelaku.

Akan tetapi, tiba-tiba polisi yakin bahwa mereka telah menangkap pelaku penculikan dan itu bukanlah Kim Jang Hyun.

Menurut In Gook Doo, tersangka yang ditangkap tersebut hanyalah stalker korban terakhir dan tidak ada hubungannya dengan kasus penculikan berantai mereka. Sepertinya, karena tekanan dari banyak pihak, polisi ingin cepat-ceoat masalah ini selesai.

Di rumah sakit, Bong Soon yang mulai penasaran tentang apakah Min Hyuk gay atau bukan, akhirnya menanyakannya. Min Hyuk menjelaskan bahwa rumor yang beredar itu tidak benar, dan ia menggunakan rumor tersebut sebagai strategi marketing perusahaannya.

Karena polisi lain dalam timnya tidak mendengarkannya, akhirnya Gook Doo mulai melakukan penyelidikan ulang sendirian, dan ia yakin, pelaku penculikan sebenarnya adalah Kim Jang Hyun.

Sayangnya, karena emosi, Gook Doo justru memukuli Jang Hyun saat Gook Doo mendatangi tempat kerjanya.

Hal tersebut membuat komisaris polisi marah kepada timnya karena ia memukuli seorang saksi. Gook Doo akhirnya lebih memilih melepaskan lencananya dan mencari korban dengan caranya sendiri.


Sementara, Min Hyuk akhirnya mentransfer Bong Soon ke departemen pengembangan dan perencanaan Ainsoft sesuai permintaan Bong Soon. Namun, yang membuat Bong Soon kesal, kenapa ia masih berada di ruangan yang sama dengan Min Hyuk, dan bukannya di ruang departemen tersebut.

Selain itu, Bong Soon menerima perlakuan yang tidak menyenangkan dari ketua departemennya, Oh Dal Byeong. Dal Byeong memang menyukai Min Hyuk, sehingga ia tidak suka tentang keberadaan Bong Soon yanga ada di dekat Min Hyuk.

Karena Bong Soon tidak begitu suka diperlakukan semena-mena, ia akhirnya sedikit memberi pelajaran kepada Dal Byeong dengan menggunakan kekuatannya.

Ketua tim Gook Doo mengembalikan lencananya dan meminta Gook Doo untuk kembali masuk ke kepolisian.

Sementara nenek Bong Soon memberinya wejangan tentang kekuatan yang Bong Soon miliki. Bong Soon juga diminta untuk tidak menyembunyikan kekuatannya lagi. Neneknya meminta Bong Soon untuk memakai kekuatannya dalam kebaikan.

Sementara, setiap kebaikan tersebut harus Bong Soon tulis dalam sebuah buku yang diturunkan dari keluarganya.

Setelah sempat dilema dengan perasaannya sendiri, akhirnya Min Hyuk mengakui perasaannya kepada Bong Soon.

Strong Woman Do Bong Soon akan ditayangkan di Trans TV setiap Senin hingga Jumat pukul 18.00 WIB sebanyak 16 episode.

Baca juga artikel terkait DRAMA KOREA atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)


Penulis: Maria Ulfa
Editor: Yantina Debora
Kontributor: Maria Ulfa