Strong Woman Do Bong Soon EP 7 Trans TV: Pelaku Teror Ditemukan

Oleh: Maria Ulfa - 13 Juni 2019
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis Strong Woman Do Bong Soon Episode 7: kendati sempat kepergok, pelaku penculikan Dobong Dong berhasil melarikan diri.
tirto.id - Drama Korea Strong Woman Do Bong Soon di Trans TV akan menayangkan episode ke-7 pada Selasa (18/6/2019) sore pukul 18.00 WIB.

Pada episode 7 ini, usaha dua orang yang ingin mencelakai Ahn Min Hyuk di rumahnya berhasil digagalkan Do Bong Soon.

Sementara, orang yang selama ini mencoba meneror Min Hyuk adalah anak buah Baek Soo Tak. Baek Soo Tak sendiri memiliki hubungan dekat dengan keluarga Min Hyuk, terutama ayahnya.

Setelah kedua orang tersebut berhasil dilumpuhkan, Min Hyuk kemudian membuat pengumuman di pertemuan pemegang saham perusahaan, bahwa selama ini dirinya telah diteror oleh seseorang yang ia yakin adalah salah satu pegawai Ohsung Group.

Penyerangan pada malam tersebut memang sengaja dilakukan agar Min Hyuk tidak bisa menghadiri rapat pertemuan pemegang saham tersebut.

Dalam rapat tersebut, secara gamblang Min Hyuk juga menjelaskan bahwa dirinya adalah laki-laki sehat yang menyukai perempuan, sehingga ia meminta para pemegang saham untuk tidak khawatir dengan rumor yang beredar.

Karena gagal melumpuhkan Min Hyuk, orang yang ada di balik penyerangan tersebut menghubungi Baek Soo Tak dan memarahinya karena tidak bisa menyelesaikan tugas dengan benar.

Karena merasa tersinggung telah direndahkan oleh orang tersebut, Bang Soo Tak mendatangi Min Hyuk dan memberitahu segalanya pada Min Hyuk, siapa yang telah menerornya selama ini. Walau Soo Tak hanya diperintahkan untuk sekedar menakutinya saja, tidak membunuhnya.

Setelah tahu siapa yang melakukan hal tersebut padanya, Min Hyuk merasa sedih, karena orang tersebut adalah orang yang tidak ia duga, yakni kakak laki-lakinya yang kedua. Menurut Min Hyuk, selama ini, kakak keduanya yang selalu mencoba melindunginya.

Untuk menghiburnya, Bong Soon akhirnya mencoba membawa Min Hyuk dengan mengajaknya bermain ke taman bermain.

Sementara, Min Hyuk akhirnya menemui kakak laki-lakinya dan mengatakan bahwa ia akan memaafkan kakaknya tersebut, asalkan ia tidak mengulangi perbuatan yang sama di kemudian hari.

Sementara, polisi kembali mendapat laporan tentang korban lain yang juga diculik oleh pelaku penyerangan Dobong Dong. Para polisi tersebut juga akhirnya dimarahi oleh komisaris mereka karena belum bisa menemukan pelaku, sedangkan korban semakin bertambah.

Lagi-lagi Min Hyuk mencoba melatih Bong Soon untuk mengendalikan kekuatannya, tetapi usaha itu gagal lagi.

Di rumah, Bong Soon mengungkapkan amarahnya kepada ibunya karena selama ini ibunya selalu menganggapnya kuat. Padahal menurut Bong Soon, ia juga bisa merasakan sakit. Ia juga ingin diperhatikan, mengingat ibunya selalu mendahulukan saudara kembarnya, Do Bong Ki.

Sementara, Bong Ki akhirnya mengatakan kepada Joo Hee Ji, bahwa mereka sepertinya tidak bisa bersama. Mengingat Gook Doo adalah teman dekatnya, dan kakak perempuannya juga menyukai Gook Doo, sehingga ia tidak bisa melukai Gook Doo.

Bong Soon yang melihat mereka berdua kemudian memberi sedikit nasihat kepada Bong Ki dan meminta Hee Ji untuk tidak menyakiti Gook Doo.

Selain itu, pelaku penculikan Dobong Dong sepertinya kembali ke rumah sakit untuk menculik Na Gyeong Shim. Tetapi kejadian tersebut dipergoki Bong Soon dan ia mencoba mengejarnya bersama polisi lain walau akhirnya pelaku berhasil melarikan diri.

Strong Woman Do Bong Soon akan tayang di Trans TV pukul 18.00 WIB setiap Senin hingga Jumat sebanyak 16 episode.


Baca juga artikel terkait DRAMA KOREA atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)


Penulis: Maria Ulfa
Editor: Ibnu Azis
Kontributor: Maria Ulfa