Sinopsis The World of the Married Episode 6: Sun Woo-Tae Oh Cerai

Oleh: Ibnu Azis - 21 September 2020
Sinopsis The World of the Married hari ini: Sun Woo mendapat hak asuh Joo Young dan berhasil menceraikan Tae Oh.
tirto.id - Drama Korea The World of the Married episode terbaru akan tayang di Trans TV pada Senin (21/9/2020) malam ini pukul 19.00 WIB. Berikut sinopsis drakor The World of the Married episode 6.

Ji Sun Woo dan Lee Tae Oh terlibat pertikaian. Ini terjadi karena perselingkuhan antara Tae Oh dan Yeo Da Kyung terungkap. Sun Woo membeberkannya di hadapan orang tua Da Kyung.

Insiden itu tak bikin Tae Oh lantas melepaskan Da Kyung. Sebaliknya, hubungan mereka kian erat. Da Kyung pun meminta Tae Oh agar menyerah atas hak asuh anak jika jadi bercerai dengan Sun Woo. Tae Oh menolak permintaan itu.

Ketika surat gugatan cerai dari pengacara Sun Woo diterima Tae Oh, ia menolak menekennya, lantaran tidak menerima apa pun dari perceraian itu. Perdebatan pun kembali terjadi.


Setelah itu, Tae Oh ditelepon Sun Woo untuk diajak bertemu di rumah. Sun Woo punya siasat untuk mempercepat proses perceraian dan mendapatkan hak asuh Joon Young.

Sun Woo mengatakan ia telah membunuh Joon Young. Tae Oh memukul Sun Woo lantaran tidak dapat mengontrol emosinya. Sun Woo jatuh dari tangga dan tersungkur di lantai.

Darah segar mengucur dari kepala Sun Woo. Setelah itu, Joon Young mendadak muncul dan terkejut. Karena peristiwa ini ia tak mau lagi bertemu ayahnya.

Setelah itu, Sun Woo dan Tae Oh resmi bercerai. Hak Asuh Joon Young pun jatuh ke tangan Sun Woo. Pandangan warga Gosan pada Da Kyung menjadi buruk. Ia disebut sebagai perusak rumah tangga orang lain.

Jika tidak terjadi perubahan jadwal, drakor The World of the Married episode 6 tayang malam ini pukul 19.00 WIB di Trans TV.


Baca juga artikel terkait DRAMA KOREA atau tulisan menarik lainnya Ibnu Azis
(tirto.id - Film)

Penulis: Ibnu Azis
Editor: Agung DH
DarkLight