Sinopsis Love, Wedding & Other Disasters: Film Romantis di Mola TV

Oleh: Jessica Amelia Hapsari - 3 Februari 2021
Dibaca Normal 1 menit
Berikut adalah sinopsis film Love, Wedding and Other Disaster yang bisa disaksikan di Mola TV.
tirto.id - Love, Wedding and Other Disaster adalah film bergenre komedi romantis yang tayang di Mola TV. Disutradarai oleh Dennis Dugan, film yang dirilis pertama kali pada 4 Desember 2020 ini diperankan oleh Maggie Grace, Jeremy Irons dan Diane Keaton.

Di situs IMDb, film ini mendapatkan rating 4.4 dari 10 poin oleh 314 penilai. Sementara di situs Rotten Tomatoes, film ini diberi skor sebanyak 4 persen oleh tomatometer dan 25 persen oleh penonton.

Sinopsis Film Love, Wedding, and Other Disaster

Jessie (Maggie Grace) melakukan terjun bebas dari pesawat bersama sang kekasih. Kekasihnya yang merupakan seorang presenter terkenal itu ternyata takut pada ketinggian. Ia memaki Jessie karena sudah mengajaknya melakukan hal gila.

Ketika hendak melakukan pendaratan, ternyata parasut yang Perry kenakan tidak dapat dibuka. Ia terpaksa berpegangan pada Jessie agar tidak langsung terjun bebas ke bawah.

Nahas, ketika hendak mendarat, Perry memutuskan Jessie dan karena kurang seimbang, ia menabrak rombongan pengantin di pinggir danau. Karena insiden tersebut, Jessie dikenal dengan sebutan “pengacau pernikahan”.

Suatu kali, Jessie ingin pergi ke tempat sepasang kekasih yang berencana ingin menikah. Di sana ia ingin menawarkan bantuan pekerjaan. Sesampainya di gereja, ia bertemu dengan seseorang yang tidak lain adalah calon walikota Barton Robert dan juga kekasihnya Liz.

Karena sudah mendapat cap yang jelek sebagai “pengacau pernikahan”, Robert dan seorang manajer kampanye (Bev) merasa ragu untuk mempekerjakan Jessie. Namun, karena Liz merasa cocok dan percaya bahwa Jessie dapat mempersembahkan yang terbaik untuk pernikahannya, Robert pun menuruti keinginan kekasihnya.

Di sisi lain, Lawrence Philips yang perfeksionis sedang mempersiapkan pesta pernikahan. Ketika sedang fokus bekerja, ia datangi oleh sahabatnya yang menyarankan untuk kencan buta. Karena Lawrence yang sudah lama ditinggal oleh istrinya, ia pun terpaksa menerima tawaran itu.

Ternyata pasangan Lawrence itu merupakan wanita buta yang ramah dan juga menyenangkan bernama Sara. Ia selalu membawa anjingnya sebagai penunjuk arah, dan selalu mengungkapkan perasaannya secara terbuka. Sara yang sangat antusias untuk melakukan kencan itu hendak mengubah Lawrence menjadi pribadi yang bebas dan melampaui batas.


Baca juga artikel terkait FILM MOLA TV atau tulisan menarik lainnya Jessica Amelia Hapsari
(tirto.id - Film)

Kontributor: Jessica Amelia Hapsari
Penulis: Jessica Amelia Hapsari
Editor: Alexander Haryanto
DarkLight