Big Movies GTV

Sinopsis Jurassic World (2015): Film Big Movies GTV Malam Ini

Oleh: Nika Halida Hashina - 11 Maret 2021
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis film Jurassic World (2015) yang akan tayang Big Movies GTV malam ini.
tirto.id - Film Jurassic World berkisah tentang resor mewah yang terletak di lepas pantai Kosta Rika bernama Jurassic World yang menyediakan habitat dari dinosaurus hasil rekayasa genetika.

Film ini dijadwalkan tayang di Big Movies GTV pada Kamis (11/3/2021) pukul 21.00 WIB, jika tidak ada perombakan jadwal tayang dari GTV.

Jurassic World merupakan film yang ceritanya ditulis oleh Dereck Connolly, Rick Jaffa, Amanda Silver dan juga Colin Trevorrow.

Dengan arahan sutradara bernama Colin Trevorrow, film ini akan menampilkan beberapa bintang utama seperti Chris Patt, Bryce Dallas Howard, Irrfan Khan, Vincent D’Onofrio dan pemeran lainnya.

Film berdurasi 2 jam 4 menit ini diproduksi dengan kolaborasi antara Amblin Entertainment, Universal Pictures, dan Legendary Pictures. Setelah itu didistribusikan pertama kali di teater pada 10 Juni 2015 yang langsung tayang di total 66 negara.

Berdasarkan penilaian di situs IMDb, Jurassic Park memperoleh poin 7 dari total 10 poin. Sementara di Rotten Tomatoes mendapatkan skor sebesar 70 persen dan 78 persen dari para penontonnya.

Dinosaurus dalam film ini diciptakan menggunakan CGI dan oleh Legacy Effects menggunakan animatronik seukuran.

Jurassic World merupakan film pertama yang menghasilkan lebih dari 500 juta dolar AS, yaitu 1,6 miliar dolar AS dalam pendapatan box office. Film ini masuk ke jajaran film-film paling sukses sepanjang masa.

Sinopsis Jurassic World (2015)


Film ini diawali dengan dua bersaudara Zach dan Gray Mitchell yang mengunjungi Jurassic World, sebuah taman hiburan dinosaurus di Isla Nublar, lepas pantai Kosta Rika. Bibi mereka yaitu Claire Dearing merupakan manajer operasi taman tersebut.

Ketika Claire menugaskan asistennya Zara sebagai pemandu, Zach dan Gray menolak itu dengan alasan ingin menjelajah sendiri.

Di tempat lain di pulau itu, seorang etolog dari Angkatan Laut AS, Owen Grady sedang melatih empat Velociraptors untuk meneliti kecerdasan mereka.

Vic Hoskins sebagai kepala keamanan InGen memanggil Owen, kemudian mengusulkan untuk menggunakan raptor Owen sebagai senjata perang. Owen jelas tidak menyetujuinya.

Namun, terjadi insiden saat salah satu staf jatuh ke dalam kandang raptor. Raptor tersebut bertindak ganas dan Owen buru-buru menyelamatkannya. Ia sadar bahwa raptor itu sama sekali tidak jinak.

Zach dan Gray meninggalkan Zara dan menjelajahi taman lalu bepergian dengan monorel gyrosphere, sementara Claire sampai di tempat tinggal Owen dan meminta Owen untuk memeriksa kandang Indominus rex.

Di sana Owen mengatakan bahwa pengembangan makhluk hibrida tersebut dapat berakhir buruk.

Ketika Owen dan dua staf masuk serta memeriksa lebih lanjut kandangnya, Indominus rex bahkan menyerang dan berhasil membunuh kedua staf.

Saksikan kelanjutan petualangan seru dan mendebarkan bersama dinosaurus pemangsa dalam film Jurassic World malam ini di GTV.



Baca juga artikel terkait FILM GTV atau tulisan menarik lainnya Nika Halida Hashina
(tirto.id - Film)

Kontributor: Nika Halida Hashina
Penulis: Nika Halida Hashina
Editor: Dhita Koesno
DarkLight