Sinopsis Film Knock Knock Bioskop Trans TV: Dijebak 2 Gadis Cantik

Kontributor: Yunita Dewi - 17 Mei 2022 12:56 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis film Knock Knock yang diperankan oleh Keanu Reeves dan tayang di Bioskop Trans TV.
tirto.id - Sinopsis film Knock Knock menceritakan tentang seorang pria yang terjebak pada niat jahat dua gadis yang berkelainan seksual karena memberikan mereka pertolongan.

Film Knock Knock (2015) akan hadir dalam Program Bioskop Trans TV Selasa, 17 Mei 2022. Jika tidak ada perubahan jadwal, film yang dibintangi oleh Keanu Reeves tersebut bakal tayang pada pukul 23.30 WIB.

Knock Knock ditayangkan pertama kali di Sundance Film Festival pada 23 Januari 2015 dan dirilis pada 9 October 2015 di Amerika Serikat.

Film yang berdurasi 1 jam 39 menit ini berada di bawah naungan rumah produksi dari Voltage Pictures, Camp Grey Productions, Dragonfly Entertainment, Sobras International Pictures.

Selain Keanu Reeves, film yang bergenre horror/ erotic thriller ini juga dibintangi oleh aktor/aktris kawakan lainnya, seperti Lorenza Izzo, Ana de Armas, Aaron Burns, Ignacia Allamand, Coleen Camp, Megan Bally, Dan Bally, dan Otto.

Sinema yang didistribusikan oleh Lionsgate Premiere ini disutradarai oleh Eli Roth. Sementara itu, naskah skenarionya ditulis oleh Nicolas Lopez dan Guillermo Amoedo bersama sang sutradara.

Eli Roth sebelumnya sukses menggarap sejumlah film di antaranya Cabin fever (2002), Hostel (2005), The Green Inferno (2013), Death Wish (2018), dan The House with a Clock in Its Walls (2018).

Melansir dari situs film IMDb, Knock Knock (2015) mendapatkan rating 4,9/10 poin berdasarkan lebih dari 93 ribu suara. Sementara itu, film ini hanya memperoleh rating 37 persen dari kritikus dan 19 persen dari audiens Rotten Tomatoes.

The Number mencatat, Knock Knock hanya memperoleh pendapatan global sebanyak 6,3 juta dolar AS dari total anggaran 10 juta dolar AS selama penayangannya.


Sinopsis Film Knock Knock (2015)


Kisah bermula ketika Evan Webber (Keanu Reeves) berada di rumah sendirian karena istri dan anaknya sedang pergi berlibur di akhir pekan.

Ketika hujan lebat di malam hari, Webber mendengar oorang mengetuk pintu rumahnya. Ketika diperiksa, terdapat dua gadis cantik yang bernama Genesis (Lorenzo Izzo) dan Bel (Ana de Armas) yang muncul di balik pintu dengan keadaan basah kuyup.

Genesis dan Bel mengatakan bahwa mereka sedang mencari alamat sebuah pesta, namun karena teleponnya mati, mereka pun diturunkan oleh sopir taksi.

Kedua gadis tersebut meminta pertolongan Webber untuk menumpang mengeringkan badam dan meminjam telepon miliknya. Webber pun menyilakan mereka untuk masuk.

Tak disangka niat baik Webber malah menghadirkan malapetaka bagi dirinya sendiri. Kedua gadis tersebut mempunyai niat jahat kepada Webber.

Tak hanya itu, ternyata kedua gadis tersebut memiliki kelainan seksual. Tindakan mereka tak hanya mengancam pernikahan Webber, namun nyawanya juga ikut terancam.

Webber pun terpaksa harus menuruti perintah kedua gadis tersebut. Namun, ia tetap berusaha untuk menyelamatkan diri dan menyerang balik.

Lantas, akankah Webber dapat selamat dari niat jahat Genesis dan Bel? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Knock Knock (2015) di Bioskop Trans TV pada pukul 23.30 WIB mendatang.


Trailer Film Knock Knock (2015)



Baca juga artikel terkait BIOSKOP TRANS TV atau tulisan menarik lainnya Yunita Dewi
(tirto.id - Film)

Kontributor: Yunita Dewi
Penulis: Yunita Dewi
Editor: Yandri Daniel Damaledo

DarkLight