Sinopsis Film The Perfect Family dan Link Nonton di Netflix

Kontributor: Chyntia Dyah Rahmadhani - 16 Mei 2022 21:49 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Nonton The Perfect Family tentang Lucia dan kehidupan keluarganya. Film ini akan segera tayang di Netflix.
tirto.id - The Perfect Family atau La Familia Perfecta merupakan sebuah film bergenre komedi yang bercerita tentang keluarga, yang disutradarai oleh Arantxa Echevarría dan naskahnya ditulis oleh Olatz Arroyo.

Mengutip dari situs Netflix, pemeran dalam film ini, di antaranya Belén Rueda, José Coronado, Gonzalo de Castro, Pepa Aniorte, Carolina Yuste, Gonzalo Ramos, Jesús Vidal, Lalo Tenorio, María Hervás, Huichi Chiu, Belén Fabra, Israel Elejalde, dan Lola Marceli.

Dilansir dari situs IMDb, film yang rilis pada 2021 ini mendapatkan rating 5,4/10 dari penonton.


Sinopsis The Perfect Family

Film ini menceritakan kisah tentang tokoh Lucía (Belén Rueda), seorang wanita yang menjalani kehidupan model dan mengendalikan hidupnya adalah hal yang paling penting.

Sejak menikah, dia telah mencurahkan semua upayanya untuk merawat keluarga idealnya. Namun, seluruh dunianya mulai hancur ketika hadir Sara (Carolina Yuste), pacar putranya, seorang gadis muda yang mementingkan kebebasan dan berasal dari keluarga yang sangat berbeda dari apa yang selalu diimpikan Lucia.

Sekarang, Lucia harus menerima bahwa keluarga yang sempurna tidak persis seperti yang dia pikirkan.

Pemain dalam La Familia Perfecta mendapatkan beberapa penghargaan bergengsi. Seperti María Belén Rueda García-Porrero (lahir 16 Maret 1965) adalah seorang aktris Spanyol.

Dia memenangkan Penghargaan Goya pada tahun 2004 untuk perannya sebagai Julia di The Sea Inside (2004). Dia menerima nominasi Goya lain untuk perannya dalam film 2007, The Orphanage (2007).

Ia juga memainkan peran utama dari film thriller Spanyol Los ojos de Julia (2010), yang diproduksi oleh Guillermo del Toro. Dia juga membintangi film thriller Oriol Paulo The Body (2012).

Ada juga Gonzalo de Castro lahir pada tahun 1963 di Madrid, Madrid, Spanyol. Ia dikenal sebagai Doctor Mateo (2009), 7 vidas (1999) dan La torre de Suso (2007).

Terkenal karena perannya sebagai Gonzalo dalam 7 vidas (1999). Dia mulai sebagai asisten sutradara dan kemudian menjadi salah satu karakter utama dari seri. Diumumkan juga bahwa dia pernah menjadi pemenang Ondas Prize 2009 sebagai aktor terbaik.

Link Nonton The Perfect Family di Netflix


Film ini bisa Anda saksikan streamingnya melalui link https://www.netflix.com/id-en/title/81215172.

Jika Anda belum berlangganan Netflix, dapat melalui cara berikut.

1. Buka laman www.netflix.com/id.

2. Kemudian lakukan pendaftaran

3. Klik "Start Your Free Month."

4. Apabila free trial berakhir, Anda harus memilih paket berlangganan yang diinginkan. Klik "continue" untuk melanjutkan.

5. Buat akun baru dan lengkapi form, alamat email dan password.

6. Lalu klik "Register."

7. Pilih metode pembayaran berlangganan, melalui kartu kredit yang berlaku, antara lain Visa, Master Card, maupun American Express.

8. Setelah itu, klik "Start Membership" atau "Mulai Berlangganan."

9. Maka Anda sudah bisa menjadi member Netflix dan mulai menonton film favoritmu.


Baca juga artikel terkait FILM NETFLIX 2022 atau tulisan menarik lainnya Chyntia Dyah Rahmadhani


Kontributor: Chyntia Dyah Rahmadhani
Penulis: Chyntia Dyah Rahmadhani
Editor: Yandri Daniel Damaledo

DarkLight