Sinopsis Film Bullet to the Head Bioskop Trans TV: Melacak Pembunuh

Oleh: Erika Erilia - 7 Desember 2021
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis film Bullet to the Head di Bioskop Trans TV malam ini, pukul 23.30 WIB.
tirto.id - Sylvester Stallone akan beraksi sebagai pembunuh bayaran dalam film Bullet to the Head.

Film aksi laga keluaran tahun 2012 tersebut bakal tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Selasa (7/12/2021), pukul 23.30 WIB.

Bullet to the Head berkisah tentang seorang pembunuh bayaran bernama Jimmy Bobo.

Saat rekannya tewas terbunuh, Jimmy Bobo akhirnya bekerja sama dengan seorang detektif kepolisian untuk mengalahkan musuh.

Bullet to the Head merupakan film besutan sutradara Walter Hill dan penulis naskah Alessandro Camon.

Selain Sylvester Stallone, film ini turut dibintangi Sung Kang, Jason Momoa, dan Adewale Akinnuoye-Agbaje.

Berdurasi 92 menit, film produksi IM Global ini mendapat rating 5,7/10 di IMDb. Di Rotten Tomatoes, Bullet to the Head mendapat nilai 45 persen dan skor audiens 39 persen.

Sinopsis Film Bullet to the Head


Jimmy Bobo (Sylvester Stallone) dan rekannya, Louis Blanchard (Jon Seda) adalah pembunuh bayaran yang harus menghabisi nyawa polisi korup bernama Hank Greely.

Mereka berhasil menjalankan tugas, namun setelah itu mereka diserang pembunuh bayaran lain bernama Keegan (Jason Momoa) saat sedang berada di bar. Blanchard pun tewas di tangan Keegan dan membuat Jimmy geram.

Sementara itu, seorang detektif bernama Taylor Kwon (Sung Kang) sedang menyelidiki kematian Hank Greely.

Dari hasil penyelidikan, ia mengetahui bahwa Greely tewas dibunuh oleh Jimmy Bobo dan rekannya.

Taylor Kwon kemudian menemui Jimmy Bobo, tapi saat itu ia mendadak diserang dan ditembaki oleh beberapa polisi korup. Jimmy pun langsung bertindak cepat dan menyelamatkan Taylor.

Usut punya usut, polisi-polisi itu ternyata bekerja pada seorang pria bernama Robert Morel, orang yang juga memperkerjakan Keegan.

Morel rupanya tak ingin Taylor Kwon menyelidiki lebih jauh tentang Greely sehingga berusaha membunuhnya.

Sementara itu, Jimmy mulai melacak dan mencari tahu tentang orang yang memberinya tugas untuk membunuh Greely. Hal ini ia lakukan karena ia menyadari bahwa gara-gara tugas itulah rekannya, Blanchard, dibunuh.

Lambat laun Jimmy dan Taylor Kwon sadar bahwa mereka sedang menghadapi musuh yang sama. Keduanya pun akhirnya sepakat untuk bekerja sama.

Perselisihan keduanya juga tak bisa dihindari karena mereka memiliki cara kerja yang jauh berbeda. Konflik semakin rumit ketika Morel menculik dan menyandera putri Jimmy yang bernama Lisa.

Berhasilkah Jimmy Bobo dan Taylor Kwon mengalahkan Morel? Saksikan kelanjutan kisahnya hanya di film Bullet to the Head yang tayang di Bioskop Trans TV malam ini.



Baca juga artikel terkait FILM BULLET TO THE HEAD atau tulisan menarik lainnya Erika Erilia
(tirto.id - Film)

Kontributor: Erika Erilia
Penulis: Erika Erilia
Editor: Dhita Koesno
DarkLight