Sebagaimana dikutip Soompi, Big Hit resmi menjadi pemegang saham terbesar di agensi Pledis Entertainment pada Senin (25/5/2020).

Big Hit menyampaikan akan memberikan dukungan secara profesional dan sistematis, termasuk sumber daya dan koneksi pada skala global pada musisi Pledis yakni SEVENTEEN, NU'EST, Nana, Bumzu, Kyulkyung, Yehana dan Sungyeon.

Pihak Big Hit juga menyatakan, Pledis Entertainment nantinya menjadi label Big Hit Entertainment tetapi akan tetap dioperasikan secara independen.

Produser Pledis Han Sung-soo akan masuk ke jajaran pemimpin kreatif Big Hit yang sebelumnya telah diperkuat dengan hadirnya CBO Min Hee-jin pada tahun 2019.

“Ini akan memberikan kesempatan bagi seniman Pledis dan individu yang terlibat untuk semua mengambil langkah maju. Saya menantikan masa depan yang akan dibuat dengan kombinasi kekuatan Big Hit dan kreativitas Pledis," kata Sung-soo.

Dia berjanji akan memberikan konten yang lebih baik untuk penggemar dan kesuksesan musisi mereka yang lebih besar.

“Lebih dari segalanya, saya senang kami dapat berkolaborasi dengan CEO Han Sung-soo dan organisasi kreatif Pledis. Big Hit dan Pledis akan tumbuh bersama dengan saling pengertian melalui musik dan menciptakan sinergi di masa depan," ujar CEO Big Hit Bang Si-hyuk.