Preview Woman of 9,9 Billion Eps 31-32 di KBS2: Seo Yeon Ketahuan?

Oleh: Maria Ulfa - 23 Januari 2020
Dibaca Normal 1 menit
Preview episode 31-32 drama Korea Woman of 9,9 Billion yang tayang malam ini 23 Januari 2020.
tirto.id - Dua Episode terakhir drama Korea (drakor) Woman of 9,9 Billion, yakni episode 31 dan 32 akan tayang malam ini, Kamis (23/1/2020) pukul 20.00 WIB di KBS2.

Dalam episode sebelumnya diceritakan, Leon memerintahkan kepada Seo Min Kyu untuk segera membunuh Kang Tae Woo dan Hong In Pyo. Jika Min Kyu gagal, Leon bersumpah akan membunuh Min Kyu terlebih dahulu.

Akan tetapi, usaha Min Kyu untuk membunuh Kang Tae Woo gagal. Min Kyu sendiri sadar bahwa ia sudah tidak diperlukan lagi oleh Leon, sehingga kini dia juga sudah pasrah jika ia akan dibunuh Leon.

Sementara Lee Jae Hoon akhirnya tahu siapa Daniel Kim sebenarnya. Akan tetapi, belum sempat Jae Hoon memberitahu Yoon Hee Joo, Daniel Kim atau Leon sudah lebih dulu menangkapnya.

Kejadian penculikan tersebut disaksikan langsung oleh Jung Seo Yeon, dan ia mulai bertanya-tanya apa sebenarnya yang sedang terjadi. Karena hal tersebut, Seo Yeong langsung menghubungi Kang Tae Woo. Tae Woo sendiri meminta Seo Yeon untuk tidak meninggalkan mobilnya sebelum ia datang.

Akan tetapi, setelah melihat sejumlah orang yang yang meculik Jae Hoon pergi, Seo Yeon langsung mencoba memastikan keadaan Jae Hoon di gedung tempat Jae Hoon disandera. Alangkah terkejutnya Seo Yeon ketika ia melihat keadaan Jae Hoon yang bersimbah darah.

Sebelum meninggal, Jae Hoon sempat menelepon Yoon Hee Joo lewat Seo Yeon dan mengucapkan salam perpisahan. Seo Yeon yang melihat kejadian tersebut hanya bisa menangis. Sebelumnya, Jae Hoon juga sempat mengungkapkan kepada Seo Yeon bahwa Daniel Kim sebenarnya adalah Leon.

Setelah upacara pemakaman Jae Hoon, Seo Yeon akhirnya mengungkapkan kepada Tae Woo apa yang ia dengar dari Jae Hoon. Karena itu pula, Seo Yeon menyesal pernah menyelamatkan Leon. Kini, Seo Yeon harus berusaha untuk tetap berada di sisi Leon, hingga ia dan Tae Woo bisa menangkapnya.

Awalnya, Seo Yeon ingin menyerahkan diri ke polisi dan mengakui kejahatan yang telah ia lakukan, sebab ia juga harus bersaksi tentang siapa sebenarnya Daniel Kim. Akan tetapi, Hee Joo melarang Seo Yeon, sebab hal itu tidak akan bisa menghancurkan Leon.

Kini, Seo Yeon ingin membantu Tae Woo dengan cara menemukan kata sandi untuk membuka data tentang sumber uang yang dimiliki Leon. Awalnya Tae Woo menolak, tetapi Seo Yeon memaksa akan membantu Tae Woo, sebab ia yakin Leon sangat mempercayainya.

Preview Woman of 9,9 Billion Episode 31 dan 32

Dalam preview untuk episode selanjutnya diceritakan, Kang Tae Woo yakin bahwa kata sandi dari dokumen rahasia milik Leon disimpan di sebuah benda yang selama ini dibawa-bawa oleh Leon, yakni sebuah cincin.

Tae Woo langsung memberitahu hal tersebut kepada Seo Yeon. Selain itu, Tae Woo juga meminta Seo Yeon untuk berhati-hati.

Seo Yeon akhirnya memiliki kesempatan untuk memeriksa barang milik Leon di ruangannya. Akan tetapi, usaha Seo Yeon tersebut diketahui oleh Leon, dan ternyata, sejak awal, Leon sudah tahu bahwa Seo Yeon adalah orang yang mengambil uang miliknya sebesar 9,9 juta dolar AS.

Menurut Nielsen Korea, drama Woman of 9,9 Billion episode 29 dan 30 yang tayang tadi malam berhasil memperoleh rating rata-rata sebesar 9,2 persen dan 8,6 persen untuk masing-masing episode, serta 9,6 persen dan 9,2 persen untuk wilayah metropolitan Seoul.

Jika tidak ada perubahan jadwal, maka episode 31 dan 32 Woman of 9,9 Billion akan tayang di KBS2 malam ini, pukul 20.00 WIB.


Baca juga artikel terkait DRAMA KOREA atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Yantina Debora
DarkLight