Woman of 9.9 Billion Eps 27-28 KBS2: Hee Joo & Tae Woo Kerja Sama?

Oleh: Maria Ulfa - 16 Januari 2020
Dibaca Normal 2 menit
Kang Tae Woo akhirnya mendatangi Yoon Hee Joo di kantornya, kemudian menyatakan, apakah tawaran Hee Joo kepadanya untuk bekerja sama menangkap Leon masih berlaku?
tirto.id - Drama Korea (drakor) Woman of 9,9 Billion episode 27 dan 28 dapat ditonton di KBS2 malam ini, Kamis (16/1/2020) pukul 20.00 WIB.

Dalam episode sebelumnya diceritakan, Leon akhirnya tahu di mana keberadaan Jung Seo Yeon. Kemudian, Leon berusaha mendekati Seo Yeon dengan dalih bahwa ia ingin membalas kebaikan Seo Yeon.

Sementara itu, Yoon Hee Joo yakin bahwa Leon sudah mulai berencana balas dendam kepadanya. Apalagi, tiba-tiba terdapat sebuah perusahaan, yakni DK Investment yang mengajak dirinya untuk bekerja sama dalam proyek terbarunya.

Hee Joo merasa curiga terhadap DK Investment, tetapi, suaminya, Lee Jae Hoon mengajak Hee Joo untuk datang ke pesta yang diadakan oleh pemilik DK Investment untuk memastikannya sendiri.

Akhirnya, Hee Joo dan Jae Hoon pun datang ke pesta tersebut, tetapi mereka begitu terkejut ketika melihat Seo Yeon menjadi pasangan dari pemilik DK Investment, yang tak lain adalah Leon. Leon sendiri menggunakan nama samaran sebagai Daniel Kim.

Hee Joo sendiri tidak percaya begitu saja terhadap Daneil Kim, meski ia belum pernah melihat wajah Leon, tetapi ia yakin, ada yang tidak beres dengan Daniel Kim.

Hee Joo juga mencoba memperingatkan Seo Yeon, bahwa Daniel Kim sengaja mendekati Seo Yeon karena Daniel tahu hubungan antara dirinya dan Seo Yeon. Seo Yeon sendiri menyangkal dan menyatakan bahwa ia bertemu dengan Daniel secara kebetulan. Akan tetapi, Hee Joo sekali lagi mencoba memperingatkan, tidak ada kata kebetulan untuk orang-orang di luar sana.


Benar saja, Daniel ternyata meminta Seo Yeon membantunya untuk membujuk Hee Joo agar ia mau bekerja sama dengannya. Bahkan, Daniel menjanjikan imbalan yang tidak sedikit. Seo Yeon mencoba bertanya kepada Daniel, mengapa Daniel bersikap baik kepadanya. Daniel hanya menjawab bahwa ia ingin membalas kebaikan Seo Yeon kepadanya.

Sementara itu, Hong In Pyo ternyata berhasil selamat dari usaha pembunuhan yang dilakukan Leon kepadanya. In Pyo sendiri merasa terkejut ketika ia melihat Seo Yeon sedang bersama seseorang yang telah mencoba membunuhnya. Diam-diam, In Pyo mulai melakukan penyelidikan terhadap Daniel Kim.

Di sisi lain, untuk membuat Hee Joo putus asa, Leon membongkar kasus korupsi yang dilakukan oleh ayah Hee Hoo. Karena hal tersebut, perusahaan mengalami krisis, dan Hee Joo juga harus menemukan jalan keluar.

Meski Seo Yeon datang kepada Hee Joo dan menawarkan bantuan, Hee Joo tetap berada pada pendiriannya, yakni ia tidak akan menerima bantuan tersebut, apalagi hal itu ada sangkut pautnya dengan Daniel Kim.

Preview Woman of 9,9 Billion Episode 27 dan 28

Dalam preview untuk episode selanjutnya, Kang Tae Woo akhirnya mendatangi Yoon Hee Joo di kantornya. Tae Woo menyatakan, apakah tawaran Hee Joo kepadanya untuk bekerja sama menangkap Leon masih berlaku? Tae Woo juga menyatakan, skandal korupsi yang menimpa perusahaan Hee Joo adalah ulah Leon.

Tae Woo sendiri sudah tahu bahwa Seo Yeon adalah orang terakhir yang melihat Tae Hyun sesaat sebelum ia meninggal. Karena hal tersebut, Tae Woo marah besar, sebab Seo Yeon saat itu lebih memilih uang ketimbang menyelamatkan adiknya tersebut.

Di sisi lain, Hong In Pyo terus melakukan teror terhadap Leon. In Pyo sendiri meminta sejumlah uang kepada Leon, jika Leon tidak mau identitasnya yang sebenarnya ketahuan. Sementara itu, Seo Yeon juga mulai penasaran, siapa sebenarnya Daniel Kim.

Menurut Nielsen Korea, drama Woman of 9,9 Billion episode 25 dan 26 yang tayang tadi malam berhasil memperoleh rating rata-rata sebesar 10,1 persen dan 8,8 persen untuk masing-masing episode, serta 10,2 persen dan 9 persen untuk wilayah metropolitan Seoul.

Jika tidak ada perubahan jadwal, maka episode 27 dan 28 Woman of 9,9 Billion akan tayang di KBS2 malam ini, pukul 20.00 WIB.


Baca juga artikel terkait DRAKOR WOMAN OF 99 BILLION atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Alexander Haryanto
DarkLight