Preview Woman of 9,9 Billion EP 25-26 di KBS2: Leon Dekati Seo Yeon

Oleh: Maria Ulfa - 15 Januari 2020
Dibaca Normal 2 menit
Dalam preview Woman of 9,9 Billion episode 25 dan 26 diceritakan, Leon akhirnya tahu di mana keberadaan Jung Seo Yeon. Leon akhirnya berusaha mendekati Seo Yeon dengan dalih bahwa ia ingin membalas kebaikan Seo Yeon.
tirto.id - Drama Korea (drakor) Woman of 9,9 Billion episode 25 dan 26 dapat ditonton di KBS2 malam ini, Rabu (15/1/2020) pukul 20.00 WIB.

Dalam episode sebelumnya diceritakan, Baek Seung Jae akhirnya tewas setelah ia ditembak oleh Leon. Kang Tae Woo sempat membawa Seung Jae ke rumah sakit untuk dioperasi, tetapi gagal. Selain Seung Jae, Kim Do Hak juga tewas setelah mobil yang ia gunakan terbakar.

Dalam insiden tersebut, Leon juga tertembak oleh senjata In Pyo, sehingga Leon menderita luka yang cukup serius. Akan tetapi, Leon berusaha memalsukan kematiannya, yakni dengan menggunakan tubuh anak buahnya di lokasi kejadian. Hal tersebut dilakukan Leon karena ia sadar tidak ada yang tahu tentang wajah aslinya.

Seo Yeon yang kebetulan melewati lokasi kejadian lantas membawa Leon ke rumah sakit, sebab Leon mengaku dirinya sebagai korban tabrak lari. Karena Seo Yeon, Leon pun berhasil diselamatkan.

Sementara itu, Seo Yeon masih syok setelah ia tahu Seung Jae meninggal. Oleh karena itu, Kang Tae Woo memutuskan untuk mengantar Seo Yeon pulang ke rumah. Akan tetapi, Tae Woo terkejut ketika tahu bahwa selama ini Seo Yeon telah tinggal bersama Nyonya Jang, ibu dari rekannya, Yeong Nam yang mati terbunuh oleh Leon selama ia bertugas di kepolisian.

Di sisi lain, Leon tahu bahwa Yoon Hee Joo selama ini menunggu kepulangannya ke Korea. Leon juga tahu Hee Joo diam-diam menyelidikinya. Hal tersebut diketahui Leon setelah ia berhasil menangkap anak buah Hee Joo.

Meski Leon telah dinyatakan meninggal dunia karena insiden sebelumnya, Hee Joo sendiri masih belum percaya, sebab anak buahnya, Tuan Jo belum juga menghubunginya.

Sementara itu, Leon meminta anak buahnya untuk menemukan dan mencari tahu siapa sebenarnya Jung Seo Yeon. Hal tersebut dilakukan Leon entah karena Seo Yeon telah menyelamatkannya, atau karena alasan lain.

Uang Leon sendiri berhasil dibawa kabur oleh Hong In Pyo. Akan tetapi, In Pyo tidak sadar bahwa Leon masih hidup dan terus berusaha mencari uang itu sampai ia bisa memusnahkannya. Leon akhirnya bisa melacak keberadaan In Pyo, dan Leon juga berhasil menangkap In Pyo. Tak lama kemudian, Leon memerintahkan anak buahnya untuk mengubur In Pyo hidup-hidup.

Di sisi lain, Tae Woo akhirnya tahu bahwa Hee Joo adalah orang yang membocorkan keberadaan Leon kepada Yeong Nam 3 tahun lalu. Hal itu pula yang menyebabkan Yeong Nam mati terbunuh.

Oleh karena itu, Tae Woo memutuskan untuk bertemu dengan Hee Joo dan membahas hal tersebut. Hee Joo sendiri meminta Tae Woo bekerja dengannya jika ia memang mau menangkap Leon, sebab Hee Joo yakin, Leon akan datang kepadanya untuk membalas dendam.

Akan tetapi, jika Tae Woo menolak ajakannya, Hee Joo meminta Tae Woo untuk mengajak Seo Yeon pergi dari Korea, sebab keberadaan Leon hanya akan membahayakan mereka.

Preview Woman of 9,9 Billion Episode 25 dan 26

Dalam preview untuk episode selanjutnya diceritakan, Leon akhirnya tahu di mana keberadaan Jung Seo Yeon. Leon akhirnya berusaha mendekati Seo Yeon dengan dalih bahwa ia ingin membalas kebaikan Seo Yeon.

Sementara itu, Yoon Hee Joo yakin bahwa Leon sudah mulai berencana untuk membalas dendam kepadanya. Apalagi, tiba-tiba terdapat sebuah perusahaan, yakni DK Investment yang mengajak dirinya untuk bekerja sama dalam proyek terbarunya.

Hee Joo merasa curiga terhadap DK Investment, tetapi, suaminya, Lee Jae Hoon mengajak Hee Joo untuk datang ke pesta yang diadakan oleh pemilik DK Investment untuk memastikannya sendiri.

Akhirnya, Hee Joo dan Jae Hoon pun datang ke pesta tersebut, tetapi mereka begitu terkejut ketika melihat Seo Yeon menjadi pasangan dari pemilik DK Investment, yang tak lain adalah Leon.

Menurut Nielsen Korea, drama Woman of 9,9 Billion episode 23 dan 24 yang tayang pekan lalu berhasil memperoleh rating rata-rata sebesar 8,3 persen dan 6,8 persen untuk masing-masing episode, serta 8,2 persen dan 6,7 persen untuk wilayah metropolitan Seoul.

Jika tidak ada perubahan jadwal, maka episode 25 dan 26 Woman of 9,9 Billion akan tayang di KBS2 malam ini, pukul 20.00 WIB.


Baca juga artikel terkait DRAMA KOREA atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Nur Hidayah Perwitasari
DarkLight